3 Pemain Ini Berpeluang Mengisi Posisi yang Ditinggal Saddil Ramdani karena Kasus Penganiayaan

Tiga pemain memiliki peluang besar untuk menggantikan peran Saddil Ramdani di tim nasional (timnas) Indonesia pada ajang Piala AFF 2018.

3 Pemain Ini Berpeluang Mengisi Posisi yang Ditinggal Saddil Ramdani karena Kasus Penganiayaan
BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani 

TRIBUNSOLO.COM - Tiga pemain memiliki peluang besar untuk menggantikan peran Saddil Ramdani di tim nasional (timnas) Indonesia pada ajang Piala AFF 2018.

Winger Persela Lamongan, Saddil Ramdani masih belum ikut dalam sesi training camp timnas Indonesia pada Jumat (2/11/2018).

Saddil adalah satu-satunya pemain yang belum bergabung dari 23 nama saat TC hari pertama timnas Indonesia menjelang Piala AFF 2018.

Sebagaimana dikutip BolaSport.com dari TribunJatim, pemain termuda di timnas Indonesia itu ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Polres Lamongan atas tindak pidana kekerasan pada seorang wanita kenalannya.

Alhasil, keberadaan Saddil di timnas Indonesia mulai dipertanyakan.

Pihak Persela Angkat Bicara terkait Kasus Penganiayaan yang Menjerat Saddil Ramdani

Bahkan, pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti bakal membuat keputusan pada siang ini.

"Kami sudah banyak opsi sebenarnya dan juga awalnya mau memanggil 26 pemain tapi saya pikir kami sebagai pemain sepakbola pasti punya perasaan psikologis apabila tidak dibawa ke Piala AFF 2018, jadinya hanya memanggil 23 nama pemain saja," kata Bima Sakti.

Mengenai hal tersebut, terdapat tiga nama pemain yang bisa mengganti posisi Saddil di tim Garuda. Siapa saja mereka?

1. Andik Vermansah

Pemain timnas Indonesia Andik Vermansyah membawa bola dengan dijaga pemain timnas Kamboja di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017). Timnas Indonesia menang 3-1 melawan Timnas Kamboja.
Pemain timnas Indonesia Andik Vermansyah membawa bola dengan dijaga pemain timnas Kamboja di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017). Timnas Indonesia menang 3-1 melawan Timnas Kamboja. (KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Andik merupakan salah satu dari winger yang sempat dipanggil dalam laga internasional timnas Indonesia.

Halaman
123
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved