241 Sarjana dan Ahli Komputer STMIK Sinar Nusantara Solo Diwisuda

Sebanyak 241 sarjana dan ahli madya komputer STMIK Sinar Nusantara Solo ini terdiri atas 46 wisudawan Jenjang Diploma-3 dan 195 wisudawan Strata-1.

241 Sarjana dan Ahli Komputer STMIK Sinar Nusantara Solo Diwisuda
TRIBUNSOLO.COM/Garudea Prabawati
Acawa siduda STMIK Sinus Surakarta di Soemardjo Ballroom Sunan Hotel Solo, Sabtu (3/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO  - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara (STMIK Sinus), Surakarta, mewisuda 241 sarjana dan ahli madya komputer.

Informasi yang diperoleh TribunSolo.com, acara digelar dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda XXV Jenjang Diploma-3 dan Strata-1 di Soemardjo Grand Ballroom Sunan Hotel Solo, Sabtu (3/11/2018).

Sebanyak 241 sarjana dan ahli madya komputer tersebut terdiri atas 46 wisudawan dari Jenjang Diploma-3 diwisuda dengan gelar Ahli Madya Komputer, dan 195 wisudawan dari Jenjang Strata-1 diwisuda dengan gelar Sarjana Komputer.

Ketua STMIK Sinar Nusantara, Kumaratih Sandradewi SP MKom, dalam acara tersebut berharap para lulusan terus menyempurnakan diri agar menghasilkan karya yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Satu Mahasiswa STMIK STMIK Sinar Nusantara Solo Ikut Student Exchange ke Thailand Sebulan

Kumaratih juga menyatakan kebahagiaannya atas terakreditasinya institusi dan lima program studi di STMIK Sinus dengan empat program di antaranya telah terakreditasi B.

Adapun Pembantu Ketua I Bidang Akademik STMIK SiNus, Wawan Laksito SSi MKom, melaporkan bahwa sampai saat ini STMIK Sinar Nusantara Surakarta telah mewisuda 1.977 Ahli Madya Komputer, 13 Ahli Pratama Komputer dan 1.148 Sarjana Komputer.

“Dan pada hari ini bertambah dengan 241 intelektual muda yang kami wisuda,” kata Wawan Laksito, dlam rilis yang dikirim ke TribunSolo.com,  Sabtu (3/11/2018).

Wawan Laksito juga mengumumkan bahwa di antara para wisudawan yang dilantik terdapat wisudawan berprestasi sangat menggembirakan.

​Rektor UNS Solo Pesan ke Wisudawan Selalu Miliki Standar Moral

“Dengan mempertimbangkan Indeks Prestasi dan masa studi, kami pilih wisudawan terbaik untuk masing-masing program studi,” ungkap Wawan Laksito.

Adapun wisudawan dari jenjang diploma-3 berpredikat terbaik dari Program Studi (Prodi) Manajemen Informatika adalah Fatimah Nurul Aziz asal Boyolali, Prodi Komputerisasi Akuntansi terpilih Novia Diah Pujiastuti asal Boyolali, Prodi Teknik Informatika terpilih Angga Rizki Dwi Septian asal Sukoharjo.

Sedangkan wisudawan dari jenjang strata-1 yang menyandang predikat terbaik untuk Prodi Sistem Informasi adalah Nana Kurnia Dewi asal Tangerang, dan Prodi Teknik Informatika terpilih Muhammad Syariful Ali asal Karanganyar. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved