Pesawat Lion Air Jatuh

Ini 82 Nama Korban Pesawat Lion Air PK-LQP yang Sudah Diidentifikasi

Tim Disaster Victim Identification (DVI) di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur melaporkan ada 82 jenazah kecelakaan Lion Air dengan nomor penerbangan

Ini 82 Nama Korban Pesawat Lion Air PK-LQP yang Sudah Diidentifikasi
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Petugas Basarnas menurunkan kantong jenazah dari KN SAR Sadewa di Dermaga JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (8/11/2018) malam. 

TRIBUNSOLO.COM - Tim Disaster Victim Identification (DVI) di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur melaporkan ada 82 jenazah kecelakaan Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang berhasil diidentifikasi hingga Senin (12/11/2019) pukul 18.00 WIB.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan identifikasi terlaksana setelah adanya rekonsiliasi serta kecocokan hasil tes forensik dan antemortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada tim DVI Polri.

"Hingga saat ini total yang sudah teridentifikasi 82 jenazah, dengan rincian laki-laki 62 orang dan wanita 20 orang," kata Danang dalam keterangannya, Senin malam, yang dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

Per kemarin, tim DVI Polri memberikan hasil identifikasi dari tiga jenazah atas nama Shandy Johan Ramadhan, Deryl Fida Febrianto, dan Firmansyah Akbar.

Ketiga jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga lewat upacara yang diwakilkan oleh Director of Batam Aero Technic (BAT), I Nyoman Rai Pering.

Sementara itu, sejumlah jenazah lainnya telah teridentifikasi secara bertahap.

Kisah Intan Rela Pakai Baju Pengantin Penuhi Wasiat Mendiang Calon Suami yang Jadi Korban Lion Air

Adapun rinciannya sebagai berikut:

Oktober:

• Rabu (30/10/2018): Jannatun Shintya Dewi (wanita).

November:

Halaman
12
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved