Breaking News:

USB Solo dan Kyungsung University Republic of Korea Tandatangani MoU Kerjasama

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dilakukan di Kampus Universitas Kyungsung, Busan Korea Selatan, Rabu (7/11/2018).

Penulis: Imam Saputro | Editor: Fachri Sakti Nugroho
Foto dokumentasi USB Solo
Penandatanganan MoU oleh Presiden Universitas Kyungsung, Dr. Soo Geun Song (kanan)dan Rektor Universitas Setia Budi Solo, Dr. Ir. Djoni Tarigan, MBA(kiri). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Universitas Setia Budi (USB) Solo dan Kyungsung University Republic of Korea melakukan kerjasama guna meningkatkan kualitas pengembangan ilmu pengetahuan dalam pembelajaran dan penelitian.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dilakukan di Kampus Universitas Kyungsung, Busan Korea Selatan, Rabu (7/11/2018).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Presiden Universitas Kyungsung, Dr. Soo Geun Song dan Rektor Universitas Setia Budi Solo, Dr. Ir. Djoni Tarigan, MBA.

Mahasiswa Psikologi USB Solo Kenalkan Kearifan Lokal dengan Mendongeng di Pinggir Kali

Pada pertemuan tersebut kedua perguruan tinggi mendiskusikan agenda pengembangan pendidikan dalam bidang pembelajaran seperti kurikulum dan bahan ajar, referensi dan mata kuliah.

“Bidang lain yang menjadi perhatian kedua perguruan tinggi ini adalah terkait pengembangan penelitian dan publikasinya,” kata Djoni, Kamis (15/11/2018).

Pada kesempatan tersebut, Presiden Universitas Kyungsung, Dr. Soo Geun, menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Universitas Setia Budi Solo.

Wisuda Periode II 2018, USB Solo Luluskan 595 Wisudawan

Pihaknya berharap kerjasama ini dapat berlangsung dan memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak.

Dr. Soo Geun Song mengatakan akan ada wakil dari Kyungsung University yang akan melakukan kunjungan balasan ke Solo dalam beberapa waktu mendatang.

Mewakili universitas, Rektor USB Djoni Tarigan berharap kerja sama segera terealisasi dalam aktifitas pendidikan yang telah dibicarakan pada pertemuan tersebut.(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved