Piala AFF 2018

Febri Hariyadi Masuk dalam Daftar 5 Pemain yang Gagal Bersinar di Piala AFF 2018

Bahkan, FSA menyebut kehadiran Febri di atas lapangan sama sekali tidak dirasakan oleh timnas Indonesia lantaran minimnya kontribusi.

Febri Hariyadi Masuk dalam Daftar 5 Pemain yang Gagal Bersinar di Piala AFF 2018
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Aksi winger Timnas U-23 Indonesia, Febri Hariyadi, dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Fox Sports Asia merilis lima pemain yang gagal bersinar di Piala AFF 2018 sejauh ini. Winger timnas Indonesia, Febri Hariyadi menjadi salah satunya. 

Febri Hariyadi ditempatkan Fox Sports Asia (FSA) di posisi nomor tiga.

Tampil sebagai starter dalam dua laga awal, Febri Hariyadi gagal menampilkan performa terbaik.

Bahkan, FSA menyebut kehadiran Febri di atas lapangan sama sekali tidak dirasakan oleh timnas Indonesia lantaran minimnya kontribusi.

Timnas Indonesia Masih Berpeluang Lolos, Ini Jadwal Piala AFF 2018 Berikutnya

"Sudah bermain pada dua pertandingan di Piala AFF 2018, bintang 22 tahun itu gagal berkontribusi untuk skuat Garuda," tulis FSA.

Bermain penuh saat bertandang ke Singapura, 9 November 2018 lalu, menit bermain Febri dikurangi saat melakoni partai tandang.

Menjamu Timor Leste, Selasa (13/11/2018), penampilan Febri yang tak kunjung memberikan kontribusi ditarik keluar oleh Bima Sakti pada menit ke-56.

Pada laga ketiga saat bertandang ke Bangkok, beberapa waktu yang lalu, Febri akhirnya diparkir Bima Sakti di bangku cadangan.

Kalah dari Thailand, Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018 Semakin Berat

Pemain asal Persib Bandung ini baru masuk ke dalam lapangan beberapa menit sebelum turun minum, tepatnya pada menit ke-42.

"Lebih dari itu, Febri bermain seperti tidak bersemangat. Dia juga belum memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia," tulis FSa.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved