Angel Lelga Digerebek

Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Bantah Penggerebekan Angel Lelga adalah Settingan

Vicky membantah dugaan para warganet bahwa penggerebekan itu pura-pura dilakukannya, seolah-olah betul-betul penggerebekan, alias settingan.

Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Bantah Penggerebekan Angel Lelga adalah Settingan
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Vicky Prasetyo saat menunjukan foto temannya, Putrianingsih yang dikabarkan menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Pembawa acara Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap istrinya, Angel Lelga, di kediaman Angel pada Senin (19/11/2018) dini hari.

Melalui kuasa hukumnya, Vicky membantah dugaan para warganet bahwa penggerebekan itu  pura-pura dilakukannya, seolah-olah betul-betul penggerebekan, alias settingan, untuk menimbulkan kesan tertentu di hadapan publik.

"Itu sih enggak bisa dibilang settingan sih. Itu tidak masuk akal, kalau sudah seperti itu dibilang settingan," ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, ketika mendampingi Vicky di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Usai Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Sudah Terbukti Manusia seperti Apa yang Hina Orang Gila

Ketika itu Vicky membawa serta para peliput dari beberapa tayangan infotainment di layar kaca yang merekam proses penggerebekan Angel di rumahnya, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Video penggerebekan tersebut kemudian segera tersebar di media sosial pada Senin pagi.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya, melakukan penggrebekan rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB.

Salahudin menyebut bahwa ketika itu ia dan Vicky memergoki Angel di dalam kamar bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

Miris Lihat Penggerebekan Angel Lelga, Nana Mirdad Ragu Angel-Vicky Pernah Saling Cinta

Kemudian, Vicky melaporkan Angel dengan nomor LP 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel. Angel dituduh melanggar Pasal 284 mengenai perzinaan.

Vicky dan Angel masih menjalani proses perceraian. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kuasa Hukum Vicky Prasetyo: Penggerebekan Itu bukan 'Settingan'"
Penulis : Dian Reinis Kumampung

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved