Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Prihatin atas Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia

Pembawa acara Andhika Pratama merasa prihatin atas kabar perceraian sahabatnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Prihatin atas Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merambah dunia bisnis kuliner dengan membuka gerai restoran baru mereka yang bernama Lurik Coffee & Kitchen, di Jakarta, Senin (23/7/2018). Lurik Coffee & Kitchen mengusung konsep masakan tradisional modern yang berasal dari resep masakan keluarganya secara turun temurun. Perpaduan masakan modern dari luar negeri tetap disajikan dengan sajian tradisional khas Nusantara. 

TRIBUNSOLO.COM - Pembawa acara Andhika Pratama merasa prihatin atas kabar perceraian sahabatnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel.

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, suami Ussy Sulistiawaty tersebut pun memberikan dukungan moral dan mendoakan yang terbaik bagi pasangan suami istri itu.

"Tenangin diri, hati, dan pikiran nyo," tulis Andhika di kolom komentar Instagram Gading, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (22/11/2018).

"Kuatin kaki buat melangkah ke depan, semoga semua membaik," tambahnya.

Bukan hanya Andhika, Ussy juga turut menuliskan doa dan harapannya terhadap permasalahan yang menimpa rumah tangga Gading dan Gisel.

"Semua doa yang terbaik dari kami yg menyayangi keluarga kecilmu @gadiiing, @gisel_la," tulis Ussy mengomentari posting-an Gading tentang keretakan pernikahannya.

Setelah Gisella Anastasia, Giliran Gading Marten Tuliskan Curhatannya, Ini Tidak Mudah

Sejumlah selebritas lain juga menuliskan dukungan dan doa pada akun Instagram Gading dan Gisel.

Ucapan itu antara lain disampaikan oleh Jessica Iskandar, Sarwendah, Ashanty, Fitri Tropica, Sule, Andre Taulany, Ernest Prakasa, dan Joshua Suherman.

Gading dan Gisel menikah di Bali pada 14 September 2013.

Dua tahun kemudian, tepatnya Januari 2015, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan.

Namun, pada 19 November 2018, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesan Andhika Pratama kepada Sahabatnya, Gading Marten"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved