Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Gagal di Piala AFF 2018, Andik Vermansah: Saya Sedih Sekali

Timnas Indonesia harus angkat kaki karena semalam hasil pertandingan Filipina melawan Thailand berakhir imbang 1-1 di Stadion Panaad, Bacolod.

Timnas Indonesia Gagal di Piala AFF 2018, Andik Vermansah: Saya Sedih Sekali
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Duo timnas Indonesia, Andik Vermansah (kanan) dan Alfat Fathier merayakan gol ke gawang Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah, berikan tanggapannya pascagugurnya tim Merah Putih di Piala AFF 2018.

Kata Andik Vermansah, gugurnya timnas Indonesia di Piala AFF 2018 membuat semua pemain sangat bersedih.

Timnas Indonesia harus angkat kaki karena semalam hasil pertandingan Filipina melawan Thailand berakhir imbang 1-1 di Stadion Panaad, Bacolod.

Tujuh poin yang dimiliki Filipina dan Thailand dipastikan tidak bisa dikejar oleh timnas Indonesia meskipun masih memiliki satu pertandingan lagi.

Filipina Imbang Lawan Thailand , Timnas Indonesia Dipastikan Gagal Lolos Semifinal Piala AFF 2018

Dijadwalkan, timnas Indonesia akan menjamu Filipina pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Saat ini, timnas Indonesia baru memiliki tiga poin hasil kemenangan melawan Timor Leste dan dua kekalahan dari Thailand serta Singapura.

"Hasil ini bukan kami saja yang merasakan kesedihan tapi mungkin seluruh masyarakat Indonesia sedih," kata Andik Vermansah selepas timnas Indonesia melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Andik Vermansah tidak mau terlalu ambil pusing atas gugurnya timnas Indonesia.

Selain Timnas Indonesia, 3 Negara Ini Juga Tersingkir dari Piala AFF 2018

Menurut pemain yang saat ini memperkuat Kedah FA itu gugurnya timnas Indonesia tak lepas dari jalan Tuhan.

"Ya, mau bagaimana lagi, ini memang sudah jalannya, saya pribadi sedih sekali karena ini adalah ajang yang sangat saya tunggu-tunggu sekali," kata Andik Vermansah, dikutip TribunSolo.com dari SuperBall.id.

Meskipun sudah dipastikan gugur, Andik Vermansah tetap meminta kepada rekan-rekannya untuk tampil maksimal saat menghadapi Filipina akhir pekan nanti.

Setidaknya kemenangan yang dibidik Andik Vermansah bisa membuktikan bahwa timnas Indonesia dapat mengalahkan Filipina.

"Semangat kami masih ada dan bagaimana sekarang kami harus bermain bagus untuk meraih kemenangan nanti meskipun sudah pasti tidak lolos," kata Andik Vermansah. (Mochamad Hary Prasetya)

Artikel di atas telah tayang di SuperBall.id dengan judul: Kata Andik Vermansah Usai Timnas Indonesia Gagal di Piala AFF 2018

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved