Breaking News:

Usai Harbokir, Hadiah Rumah Disiapkan untuk Karyawan di Perayaan HUT ke-28 JNE

Sebagai apresiasi kepada karyawan, JNE mempersembahkan ratusan hadiah yang dibagikan di acara puncak perayaan HUT JNE. Salah satunya rumah.

Penulis: Garudea Prabawati | Editor: Hanang Yuwono
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
JNE hadirkan banyak kejutan di akhir tahun. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Setiap tahun, tepatnya pada tanggal 26 November, merupakan momen yang penting bagi JNE.

Yakni Hari Ulang Tahun (HUT) JNE, maka dari itu, apresiasi kepada pelanggan diwujudkan dalam program HARBOKIR (Hari Bebas Ongkos Kirim), di mana tahun ini merupakan pelaksanaan untuk ketiga kalinya.

Sementara sebagai apresiasi kepada karyawan, setiap tahun JNE mempersembahkan ratusan hadiah yang dibagikan di acara puncak perayaan HUT JNE dimana tahun ini dilaksanakan pada 9 Desember 2018 di Monumen Nasional (Monas) – Jakarta Pusat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, HARBOKIR 2018, yang dimulai pada 25 – 26 November 2018, kembali mendulang sukses.

JNE Gandeng Dua Marketplace untuk Memeriahkan Hari Bebas Ongkos Kirim 2018

Kesuksesan ini terbukti dengan naiknya jumlah pengiriman paket JNE pada periode tersebut sebesar 178 persen dibandingkan pengiriman di hari biasa yang kini telah mencapai rata - rata 20 juta paket per bulan atau sekitar 650 ribu paket per hari.

Tercatat sebanyak lebih dari 1,6 juta paket dikirimkan selama 2 hari Harbokir 2018 digelar dan hal ini sesuai dengan harapan JNE agar masyarakat dapat menikmati Harbokir.

M Feriadi, Presiden Direktur JNE, mengatakan, sangat bersyukur atas kesuksesan Harbokir tahun ini, karena pencapaian jumlah kiriman yang bertambah, diperkirakan merupakan dampak meningkatnya aktifitas pengiriman yang dilakukan para UKM hasil dari transaksi online.

"Diharapkan hal ini menjadi kontribusi nyata terhadap kemajuan bisnis para UKM yang berdampak positif terhadap perekonomian bangsa," katanya melalui rilis yang diterima TribunSolo.com, Rabu (12/12/2018).

Hari Bebas Ongkos Kirim JNE 2018: Diharapkan Dapat Mendongkrak Penjualan Produk UMKM

Selain dukungan untuk UKM yang tumbuh bersama JNE, karyawan pun menjadi perhatian utama.

Oleh karena itu, tiap tahunnya perayaan puncak HUT JNE diselenggarakan secara maksimal.

"Tahun ini lebih semarak lagi karena digelar di tempat mau pun momen yang istimewa, sehingga seluruh karyawan dapat lebih menikmatinya, dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah fantastis dari JNE, seperti tahun – tahun sebelumnya," tutup Feriadi. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved