Suso Diragukan Tampil, Gattuso Tetap Optimis Jelang Laga AC Milan Vs Olympiakos di Liga Europa

Gattuso mengungkapkan, Suso sedang dalam kondisi tidak bugar menjelang laga penentuan Liga Europa melawan Olympiakos, Jumat (14/12/2018) pukul 03.00.

Suso Diragukan Tampil, Gattuso Tetap Optimis Jelang Laga AC Milan Vs Olympiakos di Liga Europa
zimbio.com
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat laga timnya melawan Benevento di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017) sore WIB. 

TRIBUNSOLO.COM - Gennaro Gattuso mengungkapkan, Suso sedang dalam kondisi tidak bugar menjelang laga penentuan Liga Europa melawan Olympiakos, Jumat (14/12/2018) pukul 03.00 WIB dini hari.

Diketahui, Milan hanya perlu hasil imbang lawan Olympiakos untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Jika pun kalah, selama selisih golnya tidak sampai 2-0, MIlan tetap akan lolos.

Pasalnya, di pertemuan pertama Milan berhasil menang dengan skor 3-1.

Namun sayangnya, pada pertandingan dini hari nanti Suso diragukan untuk tampil.

Kontraknya Resmi Diperpanjang, Ini yang Dijanjikan Gennaro Gattuso untuk AC Milan

“Ini adalah pertandingan penting bagi klub dan kita semua. Kami akan berada dalam suasana yang berapi-api. Kami harus fokus pada permainan secara teknis dan taktis, bukan hanya psikologis, ”kata pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso sebagaimana dikutip TribunSolo.com dari Football Italia.

“Saya harus menggunakan pengalaman saya dan menyampaikannya kepada para pemain tentang bagaimana mereka harus menghadapi pertandingan. Setiap pemain berbeda dan memiliki karakteristik sendiri, jadi tidak semua orang membutuhkan masukan yang saya sampaikan ke dalam pertandingan," imbuh Gattuso.

Gattuso juga menerangkan bahwa Olympiakos bukan lawan yang bisa diremehkan.

“Olympiakos adalah salah satu sisi terbaik di Eropa dan kami tidak boleh meremehkan. Kami tidak bisa hanya bermain dengan gaya bertahan seperti gaya Italia kuno. Saya ingin melihat beberapa karakter dan kami ingin mengambil kendali," kata Gattuso.

“Sangat penting untuk menunjukkan bahwa Olympiakos memainkan sepakbola yang baik. Jika kita melihat pemain mereka, mereka punya lebih banyak pengalaman internasional daripada kita. Kami tidak bisa meremehkan mereka,” tambahnya.

Ibrahimovic Tak Jadi ke AC Milan, Apa Alasannya?

Ada beberapa masalah yang harus dihadapi AC Milan, karena Suso diragukan untuk tampil di Athena.

“Dia memiliki beberapa masalah, kami akan mengevaluasi dan melihat besok apa yang terjadi. Tidak ada kesalahan secara klinis, tetapi ada rasa sakit."

“Patrick Cutrone sangat peduli dengan olahraga ini dan melihat seorang anak dengan penyesalan sedemikian rupa sehingga dia membuang-buang kesempatan mencetak gol dengan cara yang indah, karena itu berarti dia peduli."

“Saya ingin melihat Samu Castillejo lebih terlibat dalam permainan ke depan, untuk masuk ke kotak lebih banyak dan membuat beberapa gerakan dari bola. Dia belum melakukannya dengan benar, tapi dia punya kecepatan dan rasa lapar,” pungkas Gattuso. (*)

Penulis: Fachri Sakti Nugroho
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved