Breaking News:

2 Pria Penyelenggara Tontonan Pesta Seks di Yogyakarta Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Polda DIY tetapkan Dua orang tersangka dalam kasus pesta seks di Homestay, daerah Condongcatur, Sleman, Yogyakarta.

(KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA)
Direktur Ditreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo dan Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto saat menunjukan barang bukti yang diamankan dari lokasi penggerebekan. 

TRIBUNSOLO.COM - Polda DIY tetapkan Dua orang tersangka dalam kasus pesta seks di Homestay, daerah Condongcatur, Sleman, Yogyakarta. Dua tersangka tersebut merupakan penyelenggara pesta seks.

"Tadi malam kita sudah menetapkan dua tersangka inisial AS dan HK. Keduanya laki-laki," ujar Direktur Ditreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo, Jumat (14/12/2018).

Ia menuturkan penetapan tersangka ini berdasarkan alat bukti yang didapat oleh penyidik. Selain itu juga keterangan saksi-saksi.

Penggerebekan Pesta Seks di Kamar Hotel Sleman, Polisi Amankan 12 Orang

"Perannya mereka mengeksploitasi dengan cara persetubuhan dan memungut biaya bagi yang menonton. Menyelenggarakan dan memperdagangkan orang," tegasnya.

Menurutnya kedua tersangka di kenakan Pasal 12 UU RI No 21 tahun 2007 tentang Perdagangan Orang atau Pasal 296 KUHP atau Pasal 506 KUHP memudahkan atau membiarkan orang melakukan perbuatan cabul dengan orang lain.

"Ancaman hukumnya cukup berat, yakni maksimal 15 tahun," tegasnya.

Polda DIY Gerebek Pesta Seks di Hotel di Yogyakarta

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY Selasa (11/12/2018) melakukan penggerebekan pesta seks di sebuah homestay daerah Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Dari lokasi, Polisi mengamankan sebanyak 12 orang. (Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Tetapkan 2 Tersangka Pesta Seks di Sleman"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved