Breaking News:

Cerita Aura Kasih Berperan Jadi Janda di Film Terbarunya

Berbicara tentang akting sepertinya memang sesuatu yang baru bagi Aura Kasih. Kali ini ia berperan sebagai janda di film terbarunya.

Editor: Hanang Yuwono
KOMPAS.COM/ANDI MUTTYA KETENG
Penyanyi dan artis peran Aura Kasih saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam. 

TRIBUNSOLO.COM  - Berbicara tentang akting sepertinya memang sesuatu yang baru bagi Aura Kasih.

Penyanyi yang dulu pernah dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly ini didapuk menjadi Fatime, janda cantik yang ikut ambil bagian dalam cerita perjalanan Orkestra Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP).

Ditemui di acara launching poster dan trailer di XXI Plaza Indonesia pada Kamis (13/12/2018) malam, Aura Kasih mengakui kalau ini adalah drama komedi pertamanya.

"Ini drama komedi pertama aku."

"Aku kan termasuk new comer di film," sebutnya, dikutip TribunSolo.com dari Grid.id.

Ingin Kariernya di Musik dan Film Sama-sama Moncer, Aura Kasih Lakukan Ini

Baginya memerankan karakter janda dalam film ini cukup berat karena berkaca pada kehidupan grup lawas ini sebelumnya, ia harus memainkan karakter tersebut di era zaman sekarang.

"Beratnya karena aku sama pemain PSP zaman now itu seumuran cuma aku harus lebih tua dari mereka dari attitude, body language, biar cowok-cowok ini suka sama Fatime yang usianya jauh lebih tua," jelasnya.

"Sempat agak bingung gimana ya," tambah Aura Kasih. (Ria Theresia Situmorang)

Artikel di atas sebelumnya dipublikasikan Grid.id dengan judul: Alasan Aura Kasih Mau ambil Peran Sebagai Janda di Film Terbarunya

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved