Jelang Libur Panjang, BNI Beri Diskon 50 Persen Tiket Masuk Solo Zoo Taman Jurug kepada Nasabahnya

BNI bekerja sama dengan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) atau Solo Zoo untuk memberikan potongan harga tiket masuk bagi nasabahnya sebesar 50 persen.

Jelang Libur Panjang, BNI Beri Diskon 50 Persen Tiket Masuk Solo Zoo Taman Jurug kepada Nasabahnya
TribunSolo.com/Imam Saputro
Perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh Fahrulrazi mewakili BNI Pemimpin Kantor Cabang Slamet Riyadi Solo dan Bimo Wahyu Widodo mewakili Perumda Taman Satwa Taru Jurug, Jumat (14/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bekerja sama dengan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) atau Solo Zoo untuk memberikan potongan harga tiket masuk bagi nasabahnya sebesar 50 persen.

Kerja sama disepakati dalam perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh Fahrulrazi mewakili BNI Pemimpin Kantor Cabang Slamet Riyadi Solo dan Bimo Wahyu Widodo mewakili Perumda Taman Satwa Taru Jurug, Jumat (14/12/2018).

Fahrulrazi mengatakan sejalan dengan tag line Jurug Solo Zoo yaitu 'Konservasi, Edukasi, dan Rekreasi', BNI juga turut aktif memberikan edukasi perbankan melalui transaksi non tunai (cashless).

"Penandatanganan nota kesepahaman ini, merupakan upaya untuk mengoptimalkan sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik," kata dia.

Puluhan Penangkar Ikuti Festival Penangkaran di Solo Zoo

Melalui kerja sama ini juga diharapkan terjadi peningkatan volume transaksi dan jumlah penjualan tiket Jurug Solo Zoo.

Adapun potongan harga diberikan kepada pengunjung yang melakukan pembayaran tiket menggunakan kartu debit, kartu kredit, maupun tapcash BNI.

"Yang pakai BNI akan mendapatkan diskon sebesar 50 %, syaratnya satu kartu hanya berlaku untuk pembayaran maksimal dua pengunjung," tambah Bimo.

Bimo berharap kerja sama ini bisa mendongkrak jumlah pengunjung ke Solo Zoo.

TSTJ Alias Solo Zoo Masuk 32 Destinasi Wisata Terbaik Se-Indonesia Versi ISTA 2018

"Terutama menjelang libur Natal, tahun baru, dan libur sekolah," kata Bimo.

Menurutnya Solo Zoo bisa jadi wahana rekreasi sekaligus edukasi bagi para pengunjungnya.

"Rekreasi merupakan kebutuhan individu dan keluarga, Pemerintah Kota Solo sangat peduli untuk memenuhi salah satu kebutuhan ini dengan terus aktif menggali dan mengenalkan potensi wisata kepada masyarakat secara umum," pungkasnya. (*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved