Breaking News:

Komisi II DPRD Solo Sidak Flyover Manahan

Rombongan Komisi II DPRD Solo melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lokasi proyek pembangunan flyover Manahan Solo yang segera dibuka untuk umum

Editor: Putradi Pamungkas
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Anggota Komisi II DPRD Solo saat sidak di flyover Manahan, Kota Solo, Selasa (18/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Rombongan Komisi II DPRD Solo melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lokasi proyek pembangunan flyover Manahan Solo yang segera dibuka untuk umum.

Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi II DPRD Solo, YF Sukasno dan Wakil, Supriyanto dan Sekretaris, Janjang Sumaryono Aji itu diikuti oleh sejumlah anggota di antaranya, Suranta Sulistia Putra, Edy Jasmanto dan Qualty A Alkatari.

Para wakil rakyat itu tiba di flyover yang menghubungkan Jalan Adi Sucipto, Jalan Dr Moewardi dan Jalan Menteri Supeno itu, pada pukul 11.50.

Adapun seorang pekerja kemudian membukakan barikade yang menutup kawasan proyek yang dibangun PT Yasa Patria Perkasa dan PT Virama Karya tersebut.

Besok Ada Promo Richeese Factory, Paket Combo Fire Chicken Cuma Rp 22.727

Mereka pun akhirnya mengecek satu demi satu bangunan flyover dan berbincang dengan penanggung jawab proyek.

Bahkan anggota DPRD itu sempat berbincang dengan pekerja hingga warga sekitar hingga pulang dari kawasan proyek pada pukul 12.30 untuk meninjau pekerjaan jembatan Sabang Lor di Kecamatan Banjarsari.

"Kami ingin memastikan flyover sudah sesuai apa belum. Kan ini masih ujicoba Senin (17/12/2018) sampai Rabu (19/12/2018) sebelum dibuka untuk umum," kata Ketua Komisi II, YF Sukasno. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved