Dulu Cinta Mati, Kriss Hatta Ungkap Perasaannya kepada Hilda Vitria saat Ini

Dulu cinta mati kini berusaha mempertanyakan soal pernikahan, Kriss Hatta blak-blakan ungkap perasaannya kepada Hilda Vitria saat ini. Masih sayang?

Penulis: Hanang Yuwono | Editor: Hanang Yuwono
INSTAGRAM/krisshatta07 dan bilsky16
Kolase foto Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta. 

"Jadi dari dulu, manggilnya udah cuami-cuamian nih," kata Jessica Iskandar.

Hilda pun membela diri.

"Yaelah, sekarang aja gue manggil dia (Billy) hubby," jawab Hilda.

Billy Syahputra pun membela Hilda.

"Itu kan cuma panggilan cinta," ujar Billy.

Adik Olga Syahputra ini mengatakan kalau panggilan sayang seperti itu lumrah.

"Sekarang gini, Hilda aja manggil gue dan gue manggil Hilda itu kayak panggilan sayang. Sebenernya itu panggilan doang, kayak mami, papi, suami, istri, yaelah standar banget," ungkap Billy.

Billy Syahputra kemudian mengakui dirinya begitu percaya kepada Hilda.

Alasannya karena ia merasa begitu kenal dekat dengan Hilda Vitria.

"Gue dari awal kan udah tau Hilda itu seperti apa. Karekter, sifatnya. Jadi orang mau ngomong apa tentang Hilda, gue enggak ambil pusing," tandasnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved