Breaking News:

Kasus Hukum Habib Bahar bin Smith

Sebut Kasus Habib Bahar bin Smith Kriminalisasi Ulama, Fadli Zon Kena Sentil Sejumlah Tokoh

Fadli Zon mengeluarkan pendapatnya di linimasa Twitternya terkait kasus Habib Bahar. Sejumlah tokoh politik menyentil.

Editor: Hanang Yuwono
Tribunnews
Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon. 

TRIBUNSOLO.COM - Fadli Zon merupakan anggota Dewan Perwakilan Indosia atau DPR dan menduduki jabatan sebagai wakil ketua.

Bukan menjadi isapan jempol semata jika Fadli Zon sering mengeluarkan pendapatnya terhadap pemerintahan dan fenomena yang terjadi di Indonesia salah satunya kasus Habib Bahar.

Fadli Zon mengeluarkan pendapatnya di linimasa Twitternya terkait kasus Habib Bahar yang telah ditetapkan sebagai tersangka akibat kasus penganiayaan, namun sejumlah tokoh menyentil Fadli Zon atas cuitannya di akun Twitternya.

Tribunnews merangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/12/2018) inilah sejumlah tokoh yang menyentil Fadli Zon akibat ujarannya terhadapa kasus Habib Bahar.

Fadli Zon: Penahanan Habib Bahar Smith Bukti Kriminalisasi Ulama dan Deskriminasi Hukum

Berawal dari cuitan Fadli Zon yang mengatakan : "Penahanan Habib Bahar Smith ini bukti kriminalisasi ulama dan diskriminasi hukum di Indonesia.

Hukum telah dijadikan alat kekuasaan, alat menakuti oposisi n suara kritis.

Selain itu tentu tindakan penahanan ini ancaman thd demokrasi.

Kezaliman yang sempurna," kicau Fadli Zon melalui Twitter @fadlizon.

Akibat cuitan ini sejumlah tokohpun ikut mengkritisi cuitan yang diterbang Fadli Zon ke linimasa Twitter salah satunya Ketua Progress 98, Faizal Assegaf mengomentari cuitan Fadli Zon melalui Twitter miliknya, @faizalassegaf, Rabu (19/12/2018).

''Bung @fadlizon jgn doyan bikin onar dgn tudingan kriminalisasi ulama & diskriminasi hukum. Penahanan Habib Bahar Smith murni kasus hukum.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved