Tribunnews.com Raih Medali Emas sebagai Media Online Terproduktif Memberitakan Asian Para Games 2018

INAPGOC selaku penyelenggara Asian Para Games 2018 memberikan penghargaan tertinggi berupa medali emas kepada Tribunnews.com.

Tribunnews.com Raih Medali Emas sebagai Media Online Terproduktif Memberitakan Asian Para Games 2018
Tribunnews.com
GM Tribunnews.com, Yulis Sulistyawan (tiga kiri) menerima penganugerahaan tertinggi berupa medali emas kepada Tribunnews.com sebagai media online paling produktif memberitakan gelaran Asian Para Games 2018 yang digelar di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018. Penganugerahan ini dilakukan di Empirica Cafe, kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (21/12/2018) malam. 

TRIBUNSOLO.COM - INAPGOC selaku penyelenggara Asian Para Games 2018 memberikan penghargaan tertinggi berupa medali emas kepada Tribunnews.com.

Tribunnews.com dinobatkan sebagai media online paling produktif memberitakan gelaran Asian Para Games 2018 yang digelar di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018.

Penganugerahan ini dilakukan di Empirica Cafe, kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (21/12/2018) malam.

Pada kategori most productive online media ini, Tribunnews.com mengalahkan media online lain seperti Kumparan.com, Antaranews.com, Liputan6.com, dan lain-lain.

UNS Solo Bebaskan Uang Kuliah Dua Atlet yang Raih Medali di Asian Para Games 2018

Selain itu, jurnalis Tribunnews.com yakni Abdul Madjid meraih medali perunggu untuk kategori jurnalis most productive. 

GM Tribunnews.com, Yulis Sulistyawan yang menerima penganugerahaan ini mengatakakan bahwa medali ini adalah penghargaan untuk seluruh kru Tribunnews.com.

"Penghargaan ini untuk seluruh kru Tribunnews.com yang telah mendedikasikan diri guna menghasilkan karya terbaik pada gelaran Asian Para Games 2018," kata Yulis Sulistyawan.

Hadir dalam acara ini Menteri Pemuda Olahraga Imam Nahrawi beserta jajaran Kemenpora dan pimpinan Inaspoc.

"Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada media yang turut menyukseskan gelaran Asian Para Games 2018, " tegas Menpora Imam Nahrawi.

Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari, menegaskan bahwa kunci suksesnya Indonesia menyelenggarakan  Asian Para Games 2018 karena kolaborasi berbagai pihak, termasuk media massa yang telah mengirimkan jurnalisnya untuk melakukan peliputan. 

Kejurnas National Paralympic Committee di Solo Jadi Ajang Pemanasan Jelang ASEAN Para Games Filipina

Halaman
12
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved