Breaking News:

Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru 2019 di Solo, Tia AFI: Kalau Boleh Saya Akan Nyanyi 'Menuju Puncak'

Dalam acara bertajuk Rewind Nite Bring Your Memories Back di Adhiwangsa Hotel Solo, Tia AFI akan mengajak penonton bernostalgia lewat tembang lawas.

Penulis: Hanang Yuwono | Editor: Suut Amdani
TRIBUNSOLO.COM/HANANG YUWONO
Tia AFI bersama personel Lastcarbeats dan manajemen Adhiwangsa Hotel Solo saat konferensi pers Rewind Nite Bring Your Memories di Adwitya Resto, Kamis (27/12/2018). 

TRIBUNSOLO.COM SOLO - Penyanyi solo wanita Indonesia, Theodora Meilani Setyawati atau populer disapa Tia AFI, akan meramaikan acara malam Tahun Baru 2019 di Adhiwangsa Hotel Solo pada Senin (31/12/2018) malam mendatang.

Dalam acara bertajuk Rewind Nite Bring Your Memories Back, Tia AFI akan mengajak penonton bernostalgia lewat tembang 60an hingga 90an.

Bakal mengisi acara malam tahun baru di Solo, Tia AFI mengaku sudah menyiapkan sejumlah tembang kenangan untuk ia nyanyikan.

"Kurang lebih saya akan perform sekitar 1 jam. Berarti mungkin 10 sampai 11 lagu," ujar Tia AFI saat konferensi pers Rewind Nite Bring Your Memories Back di Adwitya Restoran Adhiwangsa Hotel Solo, Kamis (27/12/2018) sore.

Ajak Tamu Bernostalgia, Tia AFI Bakal Ramaikan Malam Tahun Baru di Adhiwangsa Hotel Solo

Untuk pilihan lagu, Tia AFI mengatakan kemungkinan bakal menyanyikan hits dari Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody.

Tia AFI juga membocorkan jika lagu yang akan ia nyanyikan dalam acara Rewind Nite Bring Your Memories Back, adalah tembang hits dari tahun 1960 - 1990an.

"Saya nanti juga akan melihat audiens, seberapa banyak beliau-beliau yang usianya sudah 40 tahun ke atas. Mau dikasih lagu apa," ungkap Tia.

"Jadi mana yang lebih menyesuaikan. Saya sudah menyiapkan banyak lagu. Apalagi tahun 90an lagunya banyak yang bagus," ujarnya.

PT KAI Sediakan 5,3 Juta Kursi selama Periode Natal dan Tahun Baru 2019

Namun lagi-lagi soal lagu yang akan dia nyanyikan nanti, Tia akan menyesuaikan dengan audiens terlebih dahulu agar semua bisa menikmati.

"Kita pengin mengingatkan orang tentang lagu-lagu yang hits pada masa mereka," tutur Tia.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved