Resmikan Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi, Sandiaga : Are You Ready?

Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya yang hanya berjarak satu Km dari kediaman Presiden Jokowi, diresmikan Sandiaga

Resmikan Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi, Sandiaga : Are You Ready?
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Sandiaga S Uno menandatangani poster saat peresmian Seknas Prabowo-Sandi Solo Raya di kawasan pintu Tol Soker yang berbatasan dengan Kota Solo, Jalan Adi Soemarmo, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Minggu (30/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya yang hanya berjarak satu Km dari kediaman Presiden Jokowi, diresmikan Sandiaga S Uno dan sejumlah tokoh, Minggu (30/12/2018).

Dalam sambutannya di hadapan ratusan orang, calon wakil presiden (cawapres) 02 itu beberapa kali meminta kesiapan tim dan pendukungnya untuk total dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

"Are you ready?," kata dia beberapa kali dengan nada lantang disambut teriakan menggema di ruangan Seknas Prabowo-Sandi yang berada di kawasan pintu Tol Soker yang berbatasan dengan Kota Solo, Jalan Adi Soemarmo, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Melanjutkan sambutannya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menceritakan jika sudah melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia sebanyak 965 titik, yang di antaranya tiga hari ini di Solo Raya.

Kenakan Kostum Transformaters, Komunitas Karanganyar Galang Donasi Tsunami Banten dan Lampung

"InsyaAllah membawa kemenangan, emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, anak muda sukses semua," ungkapnya diamini pendukungnya.

Dalam peresmian, Sandiaga S Uno didampingi Ketua Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi, M Taufik, Direktur Materi Debat dan Kampanye BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono.

Sebelum menutup acara, Sandiaga lantas diminta menandatangani empat baliho bergambar Prabowo-Sandi yang terpasang di dinding Seknas sebagai bentuk disahkan tempat untuk pemenang Pilpres 2019 di Solo Raya tersebut.

"Sah!," celetuk pendukung serentak.

Malam Tahun Baru Nanti Jumlah Sampah di Solo Diperkirakan Sebanyak 6 Ton

Dia menambahkan, kahadiran Seknas Prabowo-Sandi yang berjumlah empat titik di kabupaten/kota di Jateng, akan memperkuat keberadaan BPN Prabowo-Sandi yang selama ini terpusat di Jakarta.

"Seknas di Jateng untuk mendekatkan dan mobilisasi di basis mereka (PDIP), soal pemindahan markas BPN mungkin di awal Januari," aku dia usai peresmian kepada TribunSolo.com.

Sementara Sudirman Said meminta para relawan untuk mulai mengokohkan langkah demi pemenangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu.

Bambang Widjojanto Jadi Panelis Debat Pilpres 2019, Timses Jokowi-Maruf Ingatkan KPU untuk Netral

"Kehadiran Seknas membuat kita lebih baik, jaga suara kita sampai perhitungan suara," pintanya.

Untuk diketahui, Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi hanya berjarak satu Km dari kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. (*)

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved