Breaking News:

Meriahkan Tahun Baru 2019, Novotel Solo Suguhkan Gala Dinner Bertemakan '1001 Malam' ala Timu Tengah

Mengusung tema Magical 1001 Nite atau 1001 Malam, Novotel Solo menghadirkan rangkaian acara dan aneka macam hidangan ala Middle East.

Penulis: Garudea Prabawati | Editor: Fachri Sakti Nugroho
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Meriahkan Tahun Baru 2019, Novotel Solo Suguhkan Gala Dinner Bertemakan 1001 Malam 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Novotel Solo menghadirkan tema yang berbeda untuk menyambut pergantian tahun baru 2019.

Mengusung tema Magical 1001 Nite atau 1001 Malam, Novotel Solo menghadirkan rangkaian acara dan aneka macam hidangan ala Middle East.

“Setiap tahun kami selalu menghadirkan nuansa yang berbeda untuk menyambut pergantian tahun, dengan tujuan supaya tamu-tamu kami yang menghabiskan liburan akhir tahun di Kota Solo dan menginap di Novotel & ibis Styles Solo memiliki pengalaman yang berbeda," ujar General Manager Novotel Hotel dan Ibis Styles Solo, Budi Wahjono, kepada Tribunsolo.com, Senin (31/12/2018).

Centra Niaga dan The Park Sukoharjo Dibanjiri Ribuan Orang yang Menunggu Pesta Kembang Api

Diambil tema Magical 1001 Nite bertepatan dengan akan diluncurkannya Alladin versi Live Action yang akan rilis di tahun 2019 pertengahan Mei nanti.

Diselenggarakan di Borobudur Ballroom dari jam 20.00 hingga tepat pukul 24.00 WIB, kegiatan even gala dinner ini diselenggarakan pada 31 Desember 2018.

Dari total 350 pax kapasitas yang disediakan, penuh dipesan oleh para tamu.

Gala dinner dengan tema Magical 1001 Nite ini menyuguhkan lebih dari 100 menu dengan citarasa timur tengah.

Dan sebagai menu buffet, dalam acara ini menyajikan lebih dari 100 menu bercitarasa Indonesia dan Timur Tengah yang siap memanjakan lidah para tamu.

Tiada Kembang Api pada Malam Tahun Baru di Kota Solo, Warga: Penggantinya Harus Berkualitas

Dipandu oleh MC gayeng Pardi Moko dan dikemas dengan tema 1001 malam ini juga menampilkan Make Over Band, Magician, Sufi Dance, Belly Dance dan tidak ketinggalan Flair and Fire Dance yang menemani para tamu sembari menikmati sajian makanan sepanjang acara.

Tidak hanya itu, di luar ballroom para tamu juga dipersilahkan mampir ke booth yang telah disediakan seperti booth tarot dan juga hienna tattoo dan game stations.

Panitia juga menyediakan puluhan doorprize yang dibagikan disela-sela acara, baik dari hotel maupun dari beberapa sponsor.

Mereka juga memiliki kesempatan untuk memenangkan grandprize berupa trip ke Bali untuk dua orang termasuk tiket pesawat pulang pergi Solo – Bali – Solo.

Novotel juga meberikan diskon 20 persen, khusus untuk tamu-tamu yang menginap baik di Novotel maupun ibis Styles Solo dari harga yang ditawarkan Rp 250 ribu per pax. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved