Breaking News:

Hiburan Akhir Tahun 2018 di Solo

Year End Party feat Fourtwnty Live In Concert, Siap Warnai Tahun Baru The Sunan Hotel Solo

Fourtwnty akan tampil dengan membawakan lagu hits mereka seperti Zona Nyaman, Aku Tenang, Hitam Putih, Fana Merah Jambu, Kusut, Kita Pasti Tua, dll.

Instagram/fourtwntymusic
Fourtwnty akan isi acara Tahun Baru di The Sunan Hotel Solo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Menyambut malam pergantian tahun pada 31 Desember 2018, The Sunan Hotel Solo menyiapkan konser menarik di akhir tahun bertajuk Year End Party feat Fourtwnty Live In Concert.

Di mana penampilan band indie Fourtwnty yang dipastikan akan menjadi magnet pesta tahun baru menyedot animo ratusan pengunjung.

Band ini bentukan Roby Geisha pada 2010 ini digawangi oleh dua punggawanya yaitu Ari Lesmana (vokal) dan Nuwi (gitar) dengan additional players Primanda Ridho (octapad), Ryan Maulana (bass), dan Andika Dwi Putra Armand (gitar).

Fourtwnty akan  tampil dengan membawakan lagu hits mereka seperti Zona Nyaman, Aku Tenang, Hitam Putih, Fana Merah Jambu, Kusut, Kita Pasti Tua  dan masih banyak lagi.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan konser akhir tahun ini ditargetkan pada penikmat musik indie serta generasi muda milenial.

Konser dikemas secara eksklusif dengan menghadirkan konsep tata panggung yang mewah dan khusus dihadirkan dalam kemegahan ballroom terbesar di kota Solo untuk memuaskan animo kaum milenial yang hadir. 

"Konser ini akan digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo pada Senin, 31 Desember 2018 pukul 21.00 WIB," katanya kepada TribunSolo.com, Senin (31/12/2018).

Selain itu malam pergantian tahun di The Sunan Hotel Solo juga akan dimeriahkan dengan kehadiran band pembuka Enau, MC Abbas Rozaq & Widya Rosena.

Harga tiket dipatok Rp 75 ribu (Early Bird) dan Rp 100 ribu (On The Spot).

Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo, Jl A Yani 40 Solo.

"Lantas bagi pengunjung yang fashionista dan keluarga yang ingin merayakan pergantian tahun bisa juga menyaksikan peragaan busana karya designer Rory Wardana yang dipadukan dengan jamuan makan malam secara internasional," imbuhnya.

Selain itu para tamu juga dihibur dengan musik akustik dan puluhan doorprize menarik.

Acara jamuan makan malam dan peragaan busana digelar pukul 19.00 hingga 22.30 WIB.

"Ditawarkan dengan harga Rp 275 ribu nett per orang di Narendra Restaurant, pemesanan tiket bisa dilakukan di The Sunan Hotel Solo (0271) 731312," tutup Retno. (*) 

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved