Breaking News:

Yeslin Wang Tak Hadiri Sidang Cerainya dengan Delon Thamrin, Ini Alasannya

Andre Silitonga mengungkapkan kalau baik Yeslin dan Delon sudah berkomunikasi secara lisan untuk sepakat berpisah secara baik-baik.

instagram.com/delonthamrinofficial
Delon Thamrin dan Yeslin Wang 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Kasus perceraian antara Delon Thamrin dan Yeslin Wang kembali bergulir.

Setelah mengalami penundaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Yeslin Wang akhirnya mencabut gugatannya dan melaporkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pada agenda pembacaan gugatan, hari Kamis (3/1/2019), Yeslin terlihat tidak berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Habis liburan dalam suasana liburan jadi kehadiran mungkin belum ini ya," buka Andre Silitonga, kuasa hukum Yeslin Wang.

Di Tengah Proses Perceraiannya, Delon Mengaku Masih Cinta Yeslin Wang

"Flu jadi nanti pada saat-saat mediasi sudah bisa hadir," sambungnya.

"Kalau untuk kehadiran pertama belum untuk gugatan tapi untuk berikutnya acara mediasi," ujarnya lagi menerangkan saat ditanya kemungkinan Yeslin untuk hadir.

Andre Silitonga mengungkapkan kalau baik Yeslin dan Delon sudah berkomunikasi secara lisan untuk sepakat berpisah secara baik-baik.

"Kita belum ada kabar dari Delonnya diwakilin sama pengacara atau dianya sendiri kita belum dapat kabar dari Delonnya juga," sambung Andre.

Sempat Mengaku Menyesal Nikah dengan Delon Thamrin, Yeslin Wang Kini Unggah Video Bersama Delon

Sejak penghujung tahun lalu, Yeslin memang kekeuh untuk berpisah dengan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut.

Setelah mengajukan laporan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Delon merasa tidak menerima surat undangan untuk sidang perceraiannya karena sudah pindah domisili ke areal Jakarta Pusat. (Ria Theresia Situmorang)

Artikel ini telah dipublikasikan Grid.id dengan judul: Habis Liburan, Yeslin Wang Tak Hadiri Sidang Cerainya dengan Delon Thamrin

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved