Pilpres 2019

Posko di Kauman Pasar Kliwon Solo Akan Dipakai Relawan Prabowo-Sandi Nobar Debat Capres

Warga membuka Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Kelurahan Kauman, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo dengan menempati rumah milik pengusaha batik

Posko di Kauman Pasar Kliwon Solo Akan Dipakai Relawan Prabowo-Sandi Nobar Debat Capres
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Pembukaan Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Kelurahan Kauman, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Warga membuka Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Kelurahan Kauman, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo dengan menempati rumah milik pengusaha batik.

Ketua Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi Kauman Solo, Ichsan Yudya memaparkan, terwujudnya posko berasal dari donatur para warga atau relawan yang mendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 02 itu.

"Berkat iuran donatur, bahkan menempati rumah warga yang berasal dari pengusaha batik," paparnya kepada TribunSolo.com, Selasa (8/1/2019).

Ichsan menerangkan, posko di pusat perajin batik yang terkenal seantero Indonesia itu, akan digunakan untuk berbagai kegiatan, di antaranya nonton bareng (Nobar) debat capres dan cawapres perdana pada bulan ini.

Ayah Vanessa Angel Akui Sang Anak Belum Berani Temui Dirinya

"Jadi juga akan menjadi bagian usaha edukasi politik bagi warga dan simpatisan," terang dia.

Adapun lanjut dia, saat peresmian Senin (7/1/2019) malam, ada banyak tokoh pendukung Prabowo-Sandi hadir, di antaranya Moedrick Sangidoe (Mega Bintang) Quatly A. Alkatiri (PKS), Sofianto (PAN), Zulmi Tafrichan (Partai Gerindra), Burhanuddin/Gus Burhan (Partai Berkarya) dan Reni (Partai Demokrat).

"Setelah diresmikan, akanbanyak lagi kegiatan lain sampai masa kampanye berakhir," aku dia.

Penerbangan Perdana Garuda Indonesia Solo-Madinah Ditunda, Jemaah Umrah Diarahkan ke Jakarta

Bendahara Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Solo, Zulmi Tafrichan menyambut baik dengan pembukaan posko pertama yang diinisiasi oleh warga sendiri.

"Posko itu pertama didirikan oleh warga atas merupakan inisiasi sendiri, semoga semakin banyak warga Solo yang membuat posko untuk pemenangan Prabowo-Sandi," ungkapnya. (*) 

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved