Gerah Dipelototi Bawaslu, Jubir BPN Prabowo-Sandi : Jokowi Dipertanyakan Cuti Atau Tidak

Dia mengaku gerah kepada Bawaslu sehingga meminta untuk bersikap serupa dengan kegiatan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Gerah Dipelototi Bawaslu, Jubir BPN Prabowo-Sandi : Jokowi Dipertanyakan Cuti Atau Tidak
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Ferry Juliantono. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengaku gerah kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), karena setiap kegiatannya terus dipantau.

Pernyataan tersebut memuncak saat ditanyai soal sumbangan dua buah celengan dari anak-anak saat Deklarasi PPP Asli untuk Prabowo-Sandi di Gedung Umat Islam Solo di Jalan Kartopuran nomor 241 A di Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Minggu (13/1/2019).

"Kok kita terus yang diawasi, kan bukan kegiatan kampanye," celetuknya Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Ferry Juliantono kepada TribunSolo.com.

Bahkan dia mengaku gerah kepada Bawaslu sehingga meminta untuk bersikap serupa dengan kegiatan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jelang Debat Pilpres, Fahri Hamzah : Kita Lihat Capres yang Bisa Rajut Capaian Presiden Sebelumnya

"Jokowi itu cuti apa enggak itu, Bawaslu urusin itulah," terang dia dengan nada tinggi.

"Jokowi cuti itu apa enggak?," akunya menegaskan sembari mengakhiri wawancara.

Sebelumnya, Deklarasi PPP Asli digelar di Solo yang dihadiri sejumlah tokoh, yakni Titiek Soeharto (Ketua Dewan Kehormatan Partai Berkarya), Mudrick SM Sangidoe (Mega Bintang), Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat, Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Ferry Juliantono dan politisi senior PPP yang juga mantan Menteri Sosial (Mensos) Bachtiar Chamsyah. (*) 

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved