Breaking News:

Kasus Hukum Ahmad Dhani

Breaking News: Ahmad Dhani Akan Menghuni Rutan Medaeng Sidoarjo Mulai Hari Ini

Ahmad Dhani Prasetya (ADP) dipindah ke Rutan Medaeng Sidoarjo dari Lapas Cipinang Jakarta pada Rabu, (6/2/2019) hari ini.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Musisi Ahmad Dhani menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). 

TRIBUNSOLO.COM, SURABAYA - Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani Prasetya (ADP) dipindah ke Rutan Medaeng Sidoarjo dari Lapas Cipinang Jakarta pada Rabu, (6/2/2019) hari ini.

Hal ini merujuk kepada pengalihan penahanan Ahmad Dhani yang akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya atas kasus ujaran ‘idiot’ yang dilakukannya.

Tanggapi Penahanan Ahmad Dhani, Gerindra Akan Gelar Konser Dewa 19 di Berbagai Kota Termasuk di Solo

“Kami mendapat informasi dari Kejaksaan Negeri Surabaya, katanya hari ini, namun belum bisa memastikan jamnya,” ungkap Kepala Subseksi Administrasi dan Peralatan Tahanan pada Rutan Kelas I Surabaya, Widha Indra Kusuma Wijaya, Rabu, (6/2/2019).

Nantinya, suami dari Mulan Jameela itu akan ditahan di Rutan Medaeng selama menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. (*)

Prabowo Subianto Beri Dukungan untuk Keluarga Ahmad Dhani

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Ahmad Dhani Huni Rutan Medaeng Sidoarjo Hari Ini 6 Februari 2019
Penulis: Samsul Arifin

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved