Breaking News:

Ratu Tisha Tegaskan Joko Driyono Masih Plt Ketum PSSI Meski Berstatus Tersangka

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha menegaskan, Joko Driyono masih menjabat sebagai Plt Ketum PSSI meski saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Editor: Hanang Yuwono
Tribunnews/Abdul Majid
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria saat ditemui di Kantor PSSI di Gedung Fx, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha menegaskan, Joko Driyono masih menjabat sebagai Plt Ketum PSSI meski saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Seperti diketahui, pada Jumat lalu Jokdri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Bola terkait perusakan dokumen yang diduga soal pengaturan skor.

Menurut Tisha, Joko Driyono masih menjabat sebagai Plt Ketum PSSI karena didasari dengan statuta.

“Ia (Joko Driyono) masih Ketua Umum, posisinya kita menjalankan sesuai statuta saja, di statuta kan tidak di mention tentang apa-apa, jadi kita jalankan dan yang paling penting itu bukan area itu,” kata Tisha kepada Tribunnews saat ditemui setelah RUPS di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Polda Metro Jaya Tetapkan Sekda Papua Jadi Tersangka Dugaan Penganiayaan Pegawai KPK

Tisha pun menegaskan, saat ini, yang paling terpenting bukan masalah Joko Driyono, melainkan berjalannya program-program PSSI.

Sementara soal hukum yang menjerat Jokdri, ia  menyerahkan seluruhnya kepada kapolisian dalam hal ini Satgas Antimafia Bola.

“Yang pling penting fokus kita untuk menjalankan program."

"Manajemen layer di area sekertariatan jendral hasil dari kongres tidak pernah selesai untuk bisa, tidap pernah berhenti lebih tepatnya tekriat apa pun di area political layer. "

"Kita pasi hormati proses hukum tapi yang jelas saat ini PSSI harus fokus untuk seluruh program yang ada,” tegasnya. (Abdul Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Joko Driyono Berstatus Tersangka, Ratu Tisha: Dia Masih Ketua Umum PSSI

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved