Breaking News:

Sempat Terkendala Anggaran, Panitia Sea Games 2019 Kini Dapat Tawaran Sponsor

Setelah sempat didera masalah finansial dengan pihak Pemerintah Filipina, panitia SEA Games 2019 kini mendapat angin segar dengan tujuh sponsor baru.

Sea Games
Logo Sea Games 2019. 

TRIBUNSOLO.COM - Setelah sempat didera masalah finansial dengan pihak Pemerintah Filipina, panitia SEA Games 2019 mendapat angin segar dengan tujuh sponsor baru.

Tempo hari lalu sempat mencuat masalah yang mendera panitia SEA Games 2019.

Ajang yang akan dihelat di Manila, Filipina, tersebut sempat didera masalah finansial.

Pihak Pemerintah Filipina dikabarkan hanya menyetujui 65 persen dari anggaran yang diajukan.

Hal itu tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pihak panitia, mengingat pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu akan dilaksanakan pada 30 November-11 Desember 2019.

Namun, upaya perjuangan pihak panitia untuk mengatasi masalah tersebut nampaknya mulai teratasi.

Dilansir BolaSport.com dari Philippine News Agency, sebanyak tujuh sponsor telah resmi menandatangani kontrak untuk perhelatan SEA Games 2019.

Sea Games 2019 Bakal Digelar di Filipina, Panitia Masih Terkendala Anggaran

Ketujuh brand sponsor tersebut berasal dari berbagai latar belakang.

Phillipine Airlines, Atos, GL Events, Grand Sport, Sonak Corporation, Asics dan Media-Pro Asia adalah nama-nama yang telah resmi menjadi sponsor perhelatan SEA Games ke-30 tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada para sponsor yang telah membantu kami, ingin melakukan hal-hal baik dalam masyarakat kami yakni, olahraga Filipina dan olahraga Asia Tenggara," ucap Ketua panitia SEA Games 2019, Allan Peter Cayetano.

"Mudah-mudahan, kami bisa membuktikan bahwa ajang SEA Games dapat memberikan nilai berharga bagi perusahaan kalian," kata dia menambahkan. (BolaSport.com/Nestri Yuniardi)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Sempat Ada Masalah, Kini Panitia SEA Games 2019 Dapat 'Angin Segar'"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved