Marc Marquez Sibukkan Diri dengan Main Gokart di Tengah Masa Pemulihan Cedera

Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, mengisi libur pramusimnya dengan hal-hal yang tak jauh dari dunia balap meski sedang pemulihan.

Marc Marquez Sibukkan Diri dengan Main Gokart di Tengah Masa Pemulihan Cedera
twitter.com/MotoGP
Ekspresi kemenangan Marc Marquez (Repsol Honda) usai finis pertama di MotoGP Thailand 2018 pada Minggu (7/10/2018) di Sirkuit Internasional Buriram. 

TRIBUNSOLO.COM - Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, mengisi libur pramusimnya dengan hal-hal yang tidak jauh dari dunia balap meski dirinya tengah menjalani masa pemulihan cedera.

Pembalap yang identik dengan nomor 93 itu kini tengah bersiap untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar pada 23 hingga 25 Februari 2019.

Di sela-sela kesibukan untuk mempersiapkan diri, The Baby Alien (Julukan Marquez) mencoba memulihkan kembali adrenalin balapnya dengan menunggangi gokart di trek milik Fernando Alonso.

Ducati tak Ingin Insiden Jatuhnya Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso Terulang di MotoGP 2019

Keasyikannya mengendarai gokart telah diunggah ke akun instagram pribadi miliknya dengan menuliskan keterangan "kami melanjutkan pemulihan, latihan baru untuk bahu!," tulisnya.

Seperti yang diketahu, pembalap 26 tahun itu telah naik ke meja operasi pada Desember lalu. Meski Marquez belum mengaku fit saat turun di Sepang, Malaysia.

Dirinya mampu menorehkan posisi teratas saat tes hari pertama dengan 1 menit 59,621 detik. (BolaSport.com/Agung Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Jalani Masa Pemulihan Cedera, Marc Marquez Pilih Jajal Gokart"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved