Breaking News:

Ada Diskon Spa 50 Persen untuk Tamu di Favehotel Adi Sucipto Solo Baru

Lewat tagline fun, fresh & friendly, favehotel Solo Baru memberikan promo selama bulan Februari dan Maret 2019.

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Layanan spa di Clove Spa Favehotel Solo Baru. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Lewat tagline fun, fresh & friendly, favehotel Solo Baru memberikan promo selama bulan Februari dan Maret 2019.

"Kami menghadirkan diskon 50 persen untuk Spa kami," ujar General Manager Favehotel Solo, Ika Florentina, kepada TribunSolo.com, Rabu (26/2/2019).

Layanan ini hadir untuk membantu para tamu merelaksasikan diri setelah beraktivitas seharian dibantu tenaga terapis yang professional.

Layanan spa terletak dilantai 8 yakni Clove Spa yang memberikan memberikan sentuhan berbeda dari spa umumnya,

Favehotel Solo Luncurkan 3 Menu Baru di Aplikasi Go-Food

Semua itu dapat dirasakan mulai dari saat tamu memasuki ruangan, aromatherapy sudah sangat terasa di ruangan tersebut, yang membantu para pengunjung untuk bisa lebih relaksasi saat melakukan treatment spa.

Sementara untuk lebih memanjakan para pengujung pada bulan Februari hingga Maret 2019, favehotel Adi Sucipto memberikan  promo massage package khusus untuk chocolate dan strawberry scrub dimana untuk layanan 90 menit dengan harga Rp 240 ribu.

Harga tersebut sudah termasuk untuk  traditional massage, chocolate atau strawberry scrub dan face massage selama 90 menit.

Selain itu ada juga promo happy hour yang dimulai dari jam 11 siang sampai dengan 3 sore, pengunjung mendapatkan diskon sebesar 50 persen untuk semua treatment spa dan masaage.

Polisi Cabut Status Tersangka Slamet Maarif, Pengamat Sarankan Terbitkan SP3

"Bagi pengunjung yang bingung ingin menikmati treatment yang mana, terapis kami siap untuk membantu, aneka pilihan treatment antara lain traditional javanese massage,aromatherapy relaxing massage, back, neck and shoulder massage, food massage, four hand massage," katanya.

Promo ini diluncurkan karena banyaknya permintaan dari para pengunjung yang ingin menikmati spa dihotel berbintang dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, untuk tamu yang chekin di favehotel Adi Sucipto mendapatkan free massage 10 menit,yang merupakan fasilitas extra yang diberikan oleh favehotel Adi Sucipto.

Promo yang diberikan oleh favehotel Adi Sucipto terbuka untuk tamu hotel maupun dari luar hotel. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved