Erick Thohir Sebut TKN Tidak Akan Ubah Karakter Ma'ruf Amin Saat Debat Ketiga

Debat ketiga yang mengangkat tema seputar pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial, dan budaya akan digelar pada 17 Maret 2019

Erick Thohir Sebut TKN Tidak Akan Ubah Karakter Ma'ruf Amin Saat Debat Ketiga
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua KOI Erick Thohir saat diwawancarai setelah menghadiri peluncuran buku 'Turbulensi Sport di Indonesia' di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (15/11/2018). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional ( TKN) Erick Thohir mengatakan, calon wakil presiden nomoe urut 02, Ma'ruf Amin, tidak akan mengubah penampilan dan karakternya saat tampil pada debat ketiga Pilpres 2019.

Debat ketiga yang mengangkat tema seputar pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial, dan budaya akan digelar pada 17 Maret 2019.

"Saya rasa kami tidak ingin mengubah karakter dari cawapres kami karena mereka akan memimpin lima tahun ke depan"

"Kalau karakternya diubah, nanti jadi pencitraan," ujar Erick ketika ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

Gempa Bumi Sumatera Barat, 11 Warga Luka Ringan, Puluhan Rumah Rusak

Erick menjelaskan, Ma'ruf akan menampilkan karakternya seperti saat debat pertama.

Soal materi debat, lanjut Erick, Ma'ruf memiliki kemampuan di bidang ekonomi syariah dan akan menjelaskan kembali program Joko Widodo di bidang pendidikan.

"Beliau ulama besar yang mengerti ekonomi syariah"

Dua Lagunya Dibatasi Jam Tayangnya di Jawa Barat, Bruno Mars Protes

"Di pendidikan, ia juga akan menjelaskan program pendidikan seperti yang Pak Jokowi gagaskan, seperti Kartu Indonesia Pintar untuk kuliah dan sebagainya," kata dia.

Debat pilpres ketiga akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, disiarkan oleh Trans 7, Trans TV, dan CNN Indonesia TV. (Kompas.com/ Christoforus Ristianto)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Erick Thohir: Kami Tidak Akan Ubah Karakter Ma'ruf Amin Saat Debat Ketiga "

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved