Solo Great Sale 2019

Favehotel Adi Sucipto Solo Raih Penghargaan Pengguna Kartu Solo Great Sale 2019 Terbanyak

Favehotel Adisucipto Solo masuk sebagai pemenang kategori pengguna kartu Solo Great Sale (SGS) 2019 terbanyak kepada customer bidang hotel & restoran.

Favehotel Adi Sucipto Solo Raih Penghargaan Pengguna Kartu Solo Great Sale 2019 Terbanyak
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Penerimaan hadiah kategori pengguna kartu SGS 2019 terbanyak kepada customer bidang hotel dan restoran dalam event Solo Great Sale (SGS) 2019, Kamis (28/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Favehotel Adisucipto Solo masuk sebagai pemenang kategori pengguna kartu Solo Great Sale (SGS) 2019 terbanyak kepada customer bidang hotel dan restoran dalam event Solo Great Sale (SGS) 2019.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Solo Abdullah Soewarno kepada Ika Florentina selaku General Manager favehotel Solo (favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru) dalam acara penutupan SGS 2019 di Pasar Gede Solo, Kamis (28/2/2019).

"Sangat bangga tentunya atas percapaian tersebut, ini adalah tahun ke-2 hotel kami memperoleh penghargaan sebagai pengguna kartu SGS terbanyak untuk customer," terang Ika Florentina, Jumat (1/3/2019).

Penutupan Solo Great Sale 2019, Hadiah Utama Dimenangkan oleh Endang dan Suliyan

Hasil tersebut tak lepas dari hasil kerja keras tim kami dalam berpartisipasi secara optimal dalam agenda pemerintah kota Surakarta SGS 2019 ini.

Yakni dengan mengedukasi setiap tamu yang menginap di favehotel untuk ikut serta dalam SGS 2019.

Pihaknya berujar Selama ini favehotel Solo selalu mensupport event kota Solo seperti BTM 2019, Solo Raya Concorcium 2018, ikut aktif dalam PHRI, serta juga turut aktif sebagai pengurus IHGMA Jawa Tengah.

Ada Diskon Spa 50 Persen untuk Tamu di Favehotel Adi Sucipto Solo Baru

"Karena sebagai leader hotel budget di Soloraya kita harus bersama-sama aktif dalam berpartisipasi dalam menjual dan mempromosikan Solo dan sekitarnya supaya maju bersama untuk kebaikan bersama," tuturnya.

Setelah favehotel, di urutan kedua ada hotel Ibis Styles Solo, sedangkan di urutan ke-3 yakni Hotel Pop Harris Solo. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved