Pilpres 2019

Ribuan Pesilat Pagar Nusa Karanganyar Serukan Yel-yel, Deklarasi Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Anggota pencak silat Pagar Nusa Karanganyar berkomitmen memenangkan paslon capres dan cawapres, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin.

Ribuan Pesilat Pagar Nusa Karanganyar Serukan Yel-yel, Deklarasi Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin
TRIBUNSOLO.COM/CHRYSNHA PRADIPHA
Ribuan pesilat Pagar Nusa Karanganyar deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019, di Dukuh Sidorejo, Pojok, Mojogedang, Karanganyar, Kamis (28/2/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Ribuan anggota pencak silat Pagar Nusa Karanganyar berkomitmen memenangkan paslon capres dan cawapres, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Dukungan diwujudkan dalam acara deklarasi bersama di rumah Ketua Pagar Nusa Karanganyar, Maryadi, di Dukuh Sidorejo, Pojok, Mojogedang, Karanganyar, Kamis (28/2/2019) malam.

Acara tersebut bertajuk ''Mujahadah Akbar Bersama Pagar Nusa Karanganyar dan Deklarasi Dukungan Paslon 01, Ir Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin".

Dihadiri sekitar 1.500 anggota Pagar Nusa se-Kabupaten Karanganyar.

Ribuan anggota Pagar Nusa dari berbagai daerah datang ke rumah Ketua Pagar Nusa Karanganyar di Dukuh Sidorejo untuk bergabung dalam acara tersebut.

Berbagai rangkaian acara digelar hingga larut malem, mulai dari dzikir tahlil, mujahadah akbar, pengajian, hingga pelaksanaan deklarasi.

Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf, Ribuan Tukang Becak Penuhi Sriwedari Solo dengan Becak Hias

Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut, di antaranya, Ketua PCNU Karanganyar, KH Khusaini Hasan, KH Nuril Huda dan Kiai Abdul Aziz, Ketua PAC NU Mojogedang, KH Mogorobin dan lainnya.

Ketua PCNU Kabupaten Karanganyar, KH Khusaini Hasan, dalam kesempatan itu memberikan pesan kepada ribuan pesilat pagar nusa.

Menurutnya, pagar nusa sebagai garda terdepan untuk membentengi para ulama dan para kiai.

Halaman
12
Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved