Breaking News:

ACE Jateng-DIY Lantik Ketua dan Kepengurusan Baru Periode 2019 hingga 2022

Di tahun 2018 program ACE Jateng DIY sudah terlaksana dengan baik dan secara keseluruhan telah memenuhi secara angka 20 persen dari jumlah program

Best Western Premier Solo Baru
ACE Jateng DIY mengadakan Seminar dan Gathering 250 Property dan pameran produk teknik 

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - ACE Jawa Tengah - DIY mengadakan Seminar dan Gathering 250 Property dan pameran produk teknik yang diikuti sebanyak 30 vendor di Best Western Premier Hotel Solo Baru, akhir pekan lalu. 

Dalam kegiatan tersebut, digelar pemilihan ketua dan wakil ketua baru.

Akhirnya, terpilih Setiawan dari Rooms Inc Hotel Semarang dan Wijayadi dari Alila Hotel Solo, sebagai wakil ketua.

Agenda Rapat dilanjutkan dengan mengadakan rapat kerja untuk perencanaan program 2019 dan pelantikan Pengurus Baru periode 2019 hingga 2022.

Dalam sambutannya, Yuwono Supriyo selaku penasehat ACE Jateng DIY mengatakan bahwa ACE Jateng DIY harus lebih edukatif, kreatif, inovatif dan transparan.

"Kita perlu banyak peningkatan kualitas anggota dengan memperbanyak training atau workshop, baik di level manajer hingga bawah," katanya.

Dalam pemaparan program kerja 2019 Ketua ACE Jateng DIY Setiawan memaparkan bahwa ada 5 hal yang harus di apai dalam program ACE Jateng DIY di tahun 2019 yaitu:

1. Seminar dan Gathering

2. Training dan Workshop

3. Sertifikasi kompetensi

4. Charity program

5. Relationship vendor

Di tahun 2018 program ACE Jateng DIY sudah terlaksana dengan baik dan secara keseluruhan telah memenuhi secara angka 20 persen dari jumlah program yang dibuat. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved