Augie Fantinus Berharap sudah Bebas saat Hari Ulang Tahun Ibu dan Istrinya

Artis peran dan presenter Augie Fantinus (39) berharap bisa bebas dari tahanan saat istri dan mamanya berulang tahun pada 7 Maret mendatang.

Augie Fantinus Berharap sudah Bebas saat Hari Ulang Tahun Ibu dan Istrinya
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Artis peran dan presenter Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (4/3/2019). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Artis peran dan presenter Augie Fantinus (39) berharap bisa bebas dari tahanan saat istri dan mamanya berulang tahun pada 7 Maret mendatang.

Meski terdengar mustahil, Augie masih berharap terjadi keajaiban dalam proses persidangan perkara pencemaran nama baik yang menjeratnya.

"Ya istri ulang tahun barengan sama Nyokap (Ibu), ya mudah-mudahan besok hadiah yang terindah dan saya bisa pulang," kata Augie ditemui usai jalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (4/3/2019), dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

Meski begitu, pria yang mengawali karier sebagai penyiar radio ini menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang berjalan kepada kuasa hukumnya.

Jika Bebas, Augie Fantinus Bernazar akan Lebih Taat pada Tuhan

"Cuma kita enggak pernah tahu ya, cuma ikuti proses hukum yang ada, serahin semua ke kuasa hukum," ujarnya. 

Augie mengaku bahwa kemungkinan dirinya bebas dalam waktu dekat sangat sulit, apalagi sidang tuntutannya kembali ditunda dan baru akan digelar kembali pada hari ini Selasa (5/3/2019).

"Kalau bisa pulang ya Puji Tuhan, kalau enggak ya sudah, berarti sama, merayakan ulang tahun istri pertama dan terakhir juga di sana, he he he," pungkasnya. (Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Augie Fantinus Berharap Bisa Pulang Saat Istri dan Ibu Ulang Tahun"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved