Andi Arief Terjerat Kasus Narkoba

Andi Arief Bukan Kali Pertama Ini Memakai Narkoba

Kuasa Hukum Andi Arief, Dedi Yahya menjelaskan, dari keterangan kliennya, didapati bahwa Wasekjen Demokrat tersebut bukan sekali memakai narkoba.

Andi Arief Bukan Kali Pertama Ini Memakai Narkoba
ISTIMEWA
Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief, dalam sel tahanan setelah ditangkap polisi karena kasus sabu-sabu, Minggu (3/3/2019). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Kuasa Hukum Andi Arief, Dedi Yahya menjelaskan, dari keterangan kliennya, didapati bahwa Wasekjen Demokrat tersebut bukan sekali memakai narkoba.

Hanya saja, Andi tidaklah masuk dalam kategori kecanduan narkotika seperti yang diperbincangkan.

"Kalau pengakuan beliau pasti ini bukan yang pertama sehingga asesmen itu ada ketergantungan dengan obat. Sehingga dia masih bisa direhabilitasi kesehatan. Tapi tidak kecanduan seperti yang lainnya," jelasnya di Kantor BNN Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Rabu Hari Ini, Andi Arief akan Mulai Direhabilitasi di BNN

Dedi mengaku tidak tahu-menahu mengenai alasan Andi memakai narkoba. Sebab, sejauh ini baru pihak penyidik yang dapat menjelaskan hal tersebut.

Lebih lanjut, pihak kuasa hukum dan keluarga akan meminta kepada BNN agar mantan staf presiden era Susilo Bambang Yudhoyono itu, dapat menjalani rehabilitasi jalan sesuai hasil assesmen.

"Mudah mudahan itu bisa rawat jalan karena rekomendasi dari asesmen itu bisa rawat jalan," tukas Dedi. (*)

Andi Arief akan Menuntut dan Ancam Copot Gelar Profesor Mahfud MD, Ini Alasannya

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pengacara Sebut Andi Arief Bukan Pertama Kali Pakai Narkoba, tapi Bukan Pecandu
Penulis: Amriyono Prakoso

Tags
Andi Arief
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved