Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf, DPD PSI Karanganyar Beri Edukasi Pemilu untuk Masyarakat

DPD PSI Kabupaten Karanganyar menggelar Deklarasi Dari Rakyat Untuk Rakyat Kemenangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin

Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf, DPD PSI Karanganyar Beri Edukasi Pemilu untuk Masyarakat
Istimewa
DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Karanganyar menggelar Deklarasi Dari Rakyat Untuk Rakyat Kemenangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pesanggrahan Pos Indonesia, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (7/3/2019) malam. 

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Karanganyar menggelar Deklarasi Dari Rakyat Untuk Rakyat Kemenangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pesanggrahan Pos Indonesia, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (7/3/2019) malam.

Dalam deklarasi yang diinisiasi calon legislatif nomor urut 3 DPRD Kabupaten Karanganyar, Uly Hapsari tersebut, mereka mengajak masyarakat untuk mendukungan pemenangan Jokowi-Maruf di Pemilu 2019.

Tampak sejumlah tokoh masyarakat dan Komunitas Sahabat Jokowi (KSJ) beserta simpatisasn yang menamakan diri mereka Wly Love King Joper, hadir mengikuti deklarasi.

Sementara, sejumlah caleg dari PSI seperti Mohammad Billal dan Deny Setiawan ikut memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

"Kami ingin memberikan sosialisasi dan edukasi pemilu kepada masyarakat, sekaligus ajakan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf sebagai sosok yang kami dukung dalam partai," ujar Uly.

328 Hektar Sawah di Kecamatan Cawas Klaten Terdampak Banjir

Uly memaparkan, pihaknya menyampaikan beberapa bukti kerja nyata Jokowi yang sudah dikerjakan.

Termasuk yang selama ini dirasakan oleh masyarakat.

"Antara lain pembangunan yang bertujuan demi kesejahteraan masyarakat," katanya.

Di sisi lain, pihaknya merasa butuh untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat seputar pemilu.

Menurutnya, masyarakat juga perlu tahu pentingnya fungsi legislatif maupun eksekutif. (*)

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved