Unggah Foto Bersama di Instagram, Jefri Nichol Balikan dengan Mantan?

Jefri Nichol sempat dikabarkan kembali merajut tali asmara dengan mantan kekasihnya, Shenina Cinnamon.

Unggah Foto Bersama di Instagram, Jefri Nichol Balikan dengan Mantan?
KOMPAS.com/IRA GITA
Jefri Nichol dan Amanda Rawles seusai screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Senin (19/6/2017) malam. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Jefri Nichol sempat dikabarkan kembali merajut tali asmara dengan mantan kekasihnya, Shenina Cinnamon.

Kabar itu muncul setelah keduanya sempat mengunggah foto bersama di akun instagram masing-masing.

Namun tak lama setelah itu, Jefri dikabarkan memiliki kedekatan dengan lawan mainnya di film Hit & Run, Caitlin Northlewis.

Patung Putri Duyung di Ancol Kini Diberi Pakaian Kemben Berwarna Emas

Saat ditemui dalam sesi wawancara di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019), pria berusia 19 ini menyatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Shenina telah kandas.

Namun, Jefri menyatakan bahwa perpisahan itu bukan karena hadirnya sosok baru yang mengisi hatinya.

"Enggak ada hubungannya (antara putus dengan perempuan lain yang jadi pasangan di film), kalau putus memang ada masalah lain, enggak ada hubungannya sama film, kalau (kedekatan dalam) film ini memang totalitas saja," ujar Jefri.

Jefri mengatakan, dirinya enggan menanggapi kabar kedetakan antara dirinya dengan Caitlin yang saat ini ramai dibicarakan.

"Biarin saja, itu asiknya (main film) Hit and Run sih, orang-orang jadi halu gitu 'wah pacaran nih pacaran', padahal enggak. Emang saking asyiknya saja shooting-nya (jadi dekat)," ujarnya.

Nagita Slavina di ITA 2018 Jadi Sorotan, Lihat Penampilannya di Backstage Bareng Jefri Nichol

Jefri menambahkan bahwa intensitas kebersamaan dirinya dengan Caitlin adalah untuk menguatkan ikatan emosional dengan lawan main, agar film yang dilakoni berjalan maksimal.

"Enggak tahu (akan ada cinlok atau nggak kedepannya dengan Caitlin), yang pasti sering jalan bareng untuk build chemistry. Kemarin sempat ke Bali (bareng Caitlin) buat nganterin bang Chandra Liow juga," tandasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jefri Nichol Bantah Kembali Jalin Hubungan dengan Shenina Cinnamon"
Penulis : Andika Aditia

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved