Breaking News:

Angelina Jolie Bakal Gabung Marvel untuk Bintangi Film Superhero 'The Eternals'

Aktris Hollywood, Angelina Jolie, sedang bersiap-siap untuk membuat peruntungan pertamanya di dunia film superhero.

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Huffington Post
Angelina Jolie akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. 

TRIBUNSOLO.COM - Aktris Hollywood, Angelina Jolie, sedang bersiap-siap untuk membuat peruntungan pertamanya di dunia film superhero.

Sebab, peraih Oscar itu sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film The Eternals, salah satu superhero Marvel Comics yang akan diangkat ke layar lebar.

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, The Eternals yang akan disutradarai oleh Chloe Zhao itu berdasarkan karakter buatan Jack Kirby, tentang makhluk-makhluk berkekuatan super dan hampir abadi yang dikenal sebagai Eternals alias Deviant ciptaan makhluk kosmik yang disebut Celestials.

Namun, belum ada informasi rinci tentang karakter yang akan diperankan oleh Jolie.

Beberapa sumber hanya mengatakan kepada The Hollywood Reporter, baru-baru ini, bahwa salah satu aspek film tersebut melibatkan kisah cinta antara seorang Eternal bernama Ikaris dan Sersi, generasi keempat The Eternals.

Film Avengers: Endgame Segera Tayang April 2019, Ini Bedanya dengan Avengers: Infinity War

Meski belum jelas karakter yang akan Jolie mainkan dan Marvel Studios pun belum buka suara, The Eternals akan menjadi film superhero pertama bagi Jolie.

Namun, ini bukan film adaptasi komik pertamanya.

Jolie pernah membintangi film adaptasi berjudul Wanted (2007) karangan Mark Millar.

Untuk saat ini, Jolie sedang terlibat dalam sekuel Maleficent berjudul Mistress of Evil, proyek film produksi perusahaan induk Marvel, Disney Studios. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Angelina Jolie Siap-siap Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved