Trainer Konseling Sebut Kondisi Vanessa Angel Kian Terpuruk dan Sangat Ingin Bertemu Ayahnya

Vanessa Angel berharap ayahnya bisa memberinya semangat dalam menjalani masalah dugaan kasus prostitusi yang menjerat dirinya.

Trainer Konseling Sebut Kondisi Vanessa Angel Kian Terpuruk dan Sangat Ingin Bertemu Ayahnya
instagram.com/vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat 

TRIBUNSOLO.COM - Trainer sekaligus motivator Ayu Kyla yang menangani layanan bimbingan konseling psikologi di dalam Rumah Tahanan Dit Tahti Polda Jatim, mengatakan bahwa artis peran Vanessa Angel saat ini kondisinya semakin terpuruk.

Ayu mengatakan, hal itu ia ketahui setelah bertemu dengan Vanessa beberapa hari lalu, saat hendak memberikan layanan konseling untuk memotivasi Vanessa.

"Terakhir ketemu Selasa (26/3/2019), kemarin jam 15.15 WIB, kondisinya memang sudah sakit, sempat enggak bisa BAB dua hari, kondisi badannya panas, bibirnya sudah kering, sudah kurus," ucap Ayu saat ditemui seusai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com, menurut Ayu, Vanessa sakit lantaran asam lambungnya yang tinggi karena stresnya meningkat.

Kata Ayu, Vanessa mengaku sangat merindukan ayahnya dan sangat ingin bertemu.

Hibur Ratusan Tahanan di Polda Jatim, Vanessa Angel Tak Kuasa Menahan Air Mata: Aku Kangen Daddy

Ia juga berharap ayahnya bisa memberinya semangat dalam menjalani masalah dugaan kasus prostitusi yang menjerat dirinya.

"Saat ini yang dibutuhkan memang sosok seorang ayah atau kalau VA punya pasangan atau mungkin nanti akan punya pasangan itu diharapkan datang."

"Kenapa mengharapkan daddy bisa datang? itu harapan terakhir VA saat ini, benar-benar sangat rindu," tuturnya.

Ayu menambahkan, bahwa Vanessa sendiri merasa dirinya sangat kesepian karena harus menghadapi kasus tersebut seorang diri tanpa dukungan keluarga dan sahabatnya.

"Pemasukan secara ekonomi juga berkurang, terus kondisi seperti ini mungkin teman-teman yang dekat belum semua bisa tengok, dia merasa sendiri, merasa apa yang dihadapi harus ditanggung sendiri," imbuhnya.

Kabar Terbaru Vanessa Angel, Putus dari Bibi Ardiansyah hingga Pengusaha yang Pernah Booking

Vanessa saat ini mendekam di rutan Polda Jatim sembari menunggu dugaan kasus prostitusi yang menjeratnya disidangkan oleh Pengadilan.

Sebelumnya Vanessa ditangkap oleh pihak kepolisian, lantaran diduga terlibat kasus prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 lalu. (Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Butuh Dukungan Moril, Vanessa Angel Sangat Ingin Bertemu Ayahnya"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved