Rumah Taylor Swift Rusak Parah Ditabrak Pencuri Mobil

Rumah Taylor Swift di Rhode Island mengalami kerusakan tak terduga minggu ini karena pencuri mobil menabrak gerbang rumahnya.

Rumah Taylor Swift Rusak Parah Ditabrak Pencuri Mobil
KOMPAS.COM/AFP
Vokalis Taylor Swift tampil dengan lagu Out of The Woods dalam pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat. 

TRIBUNSOLO.COM - Rumah Taylor Swift di Rhode Island mengalami kerusakan tak terduga minggu ini karena pencuri mobil menabrak gerbang rumahnya.

Polisi mulanya mengejar mobil yang dicuri di Connecticut, sekitar pukul 13.00 pada Selasa.

Mereka mengatakan mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi beberapa kali untuk menghindar hingga akhirnya menabrak dinding rumah Taylor dan memantul ke gerbang depan.

Rumah Taylor Swift Tiga Kali Dibobol oleh Penguntit yang Sama

Si pencuri, Shykeim Edwin Lewis (19), kini menghadapi beberapa dakwaan dan ditahan dengan denda 10.000 Dollar Amerika Serikat (sekitar Rp 142 juta).

Dalam mobil tersebut ada tiga orang selain Lewis, tapi tak satu pun dari mereka menghadapi dakwaan.

Taylor pun berbicara soal kekhawatirannya terkait keselamatan.

Belum lama ini, saat wawancara dengan ELLE, ia membawa senjata kelas militer, seperti pistol atau senjata tajam untuk melindungi diri.

“Setelah tragedi bom di Manchester Arena dan penembakan di Vegas, aku merasa benar-benar takut setiap harus pergi tur karena aku tidak tahu bagaimana caranya menjaga tiga juta penggemar tetap aman selama tujuh bulan,” ujarnya.

“Ada banyak perencanaan, pengeluaran, dan usaha yang dipikirkan untuk menjaga para penggemarku tetap aman,” kata Taylor.

Hanya dengan 13 Cuitan, Taylor Swift Kalahkan Pamor Liam Payne di Twitter

Belum lagi, bulan lalu seorang penguntit baru saja ditangkap karena berusaha masuk ke apartemennya.

“Kamu punya cukup banyak penguntit dan mereka mencoba masuk ke dalam rumah dan tentu saja itu membuatmu menyiapkan diri untuk berbagai hal buruk yang bisa terjadi,” kata penyanyi "Blank Space" ini.

“Setiap hari saya berusaha mengingatkan diri sendiri tentang hal-hal baik yang ada di dunia, cinta yang saya saksikan dan keyakinan yang saya miliki tentang kemanusiaan. Kita harus hidup dengan berani untuk benar-benar merasa hidup dan itu berarti tidak dikuasai oleh ketakutan terbesar kita,” kata Taylor. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rumah Taylor Swift Ditabrak Pencuri Mobil"
Penulis : Bestari Kumala Dewi

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved