Kampanye Akbar Kedua Paslon Capres-Cawapres di Solo, Berikut Sejumlah Rekayasa Lalu Lintas

Dan sejumlah rekayasa lalu lintas tersebut akan diberlakukan pada Selasa dan Rabu (9-10/4/2019), mulai pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB

Kampanye Akbar Kedua Paslon Capres-Cawapres di Solo, Berikut Sejumlah Rekayasa Lalu Lintas
TribunSolo.com, Noorchasanah A
Suasana jalan di kawasan Tugu Tabanas Purwosari, Solo, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Sejumlah rekayasa lalu lintas dibentuk guna antisipasi kegiatan Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo dan Amin Ma'aruf (Jokowi - Ma'aruf) di Solo, Selasa (9/4/2019) serta Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno (Prabowo - Sandi), pada Rabu (10/4/2019).

Berikut sejumlah rekayasa-rekayasa lalu lintas yang dihimpun Tribunsolo.com,

1. Penerapan sistem dua arah atau Contraflow dari Bundaran Purwosari sampai dengan pertigaan pasar Jongke, hal ini dipergunakan untuk pengguna jalan menuju Sukoharjo dan Wonogiri.

2. Penutupan jalan Slamet Riyadi di simpang empat Purwosari, lantas arus lalu lintas sementara dialihkan menuju Jalan Hasanuddin serta Jalan Perintis Kemerdekaan.

3. Simpang empat ruas Gendengan hanya diberlakukan crossing kendaraan dari arah Utara ke Selatan, baik roda dua maupun roda empat, sedangkan arus ke barat dan timur ditutup.

4. Penutupan simpang tiga dari ruas Jalan Dr Cipto Mangunkusumo Jalan Wora-wari dan Jalan Yosodipuro.

5. Penutupan simpang tiga STM Murni dan pengalihan melalui arah Selatan yakni Jakan Dr Radjiman, kemudian arah Utara Jalan Dr Moewardi.

Jokowi Akan Kampanye di Solo, Bakal Dihadiri Elite Politik hingga Larangan Drone dan Knalpot Bising

6. Penutupan simpang empat Baron.

7. Penutupan simpang empat Sate Pak Manto, untuk arus lalu lintas sementara dialihkan ke Selatan yakni jalan Honggowongso.

8. Dan terakhir penutupan serta pengalihan arus lalu lintas dari simpang empat Purwosari sampai dengan simpang empat Novotel Solo, jalan kebangkitan nasional .

(Simpang tiga Sate Pak Manto sampai dengan simpang tiga STM Murni).

Kemudian Jalan Bhayangkara dari simpang tiga Jalan R Maladi sampai dengan simpang empat Baron.

Dan sejumlah rekayasa lalu lintas tersebut akan diberlakukan pada Selasa dan Rabu (9-10/4/2019), mulai pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved