Hari Kartini, Astra Motor Jateng Beri Program 'Ayo Ke AHASS Wanita Indonesia' hingga 30 April 2019

Bagi pelanggan wanita motor Honda yang melakukan servis lengkap dan ganti oli berhak mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 21 persen

Hari Kartini, Astra Motor Jateng Beri Program 'Ayo Ke AHASS Wanita Indonesia' hingga 30 April 2019
Astra Honda Motor
Bentuk kegiatan spesial untuk konsumen Honda di Hari Kartini di salah satu dealer Honda di Jawa Tengah, Dealer Cendana Mulia Ungaran (21/04) 

TRIBUNSOLO.COM - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019 ini, Astra Motor Jateng selaku Main Dealer motor Honda bersama jaringan AHASS memberikan hadiah bagi konsumen wanita, khususnya pelanggan setia pengguna motor Honda melalui program  spesial “AYO ke AHASS Wanita Indonesia”.

Bagi pelanggan wanita motor Honda yang melakukan servis lengkap dan ganti oli berhak mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 21 persen.

Promo ini dapat digunakan di seluruh 348 AHASS di wilayah Main Dealer Astra Motor Jateng yang meliputi 22 kota dan kabupaten di 4 eks-Karesidenan Semarang, Solo, Pati dan Pekalongan selama 21 – 30 April 2019.

Pelaksanaan Pemilu 2019 di Jawa Tengah, 2 Pengawas Meninggal Dunia, 91 Petugas Dirawat

Ronaldo Widjaja, selaku Kepala Wilayah Astra Motor Jateng mengatakan bahwa momen Kartini ini kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada wanita di Jawa Tengah.

Pemberian diskon servis dan ganti oli sebesar 21 persen diharapkan dapat menjadi kado spesial bagi pelanggan wanita Honda.

“Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memanjakan pelanggan Honda, khususnya wanita"

"Melalui program spesial ini, kami ingin mengapresiasi para wanita di Jawa Tengah yang senantiasa rutin servis ke AHASS untuk merawat motor kesayangan mereka.” ungkap Ronaldo.

Arus Mudik Lebaran 2019, Kemenhub Tutup Sejumlah Jalur Tol untuk Dilintasi Kendaraan Berat

Ronaldo juga menambahkan bahwa program spesial ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 wib hingga waktu operasional AHASS selesai. 

Promo spesial ini juga berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, yaitu untuk tipe bebek, matic maupun sport.

Selain itu, bagi pelanggan wanita motor Honda yang telah melakukan program servis khusus ini juga berhak mendapatkan voucher diskon jasa servis turunan 50 persen di kunjungan berikutnya.

Adapun voucher tersebut berlaku untuk paket pembersihan CVT, paket pembersihan injector, paket kuras tangki dan paket perawatan motor lainnya.

22,83 Juta Pemudik Diprediksi Gunakan Angkutan Umum saat Lebaran 2019

Konsumen wanita motor Honda juga dapat menikmati tebus murah produk pyramid tire sealant (produk perawatan ban) dengan potongan harga Rp. 5000/botol dan untuk konsumen wanita beruntung yang mendapatkan sms undangan servis dari Astra Motor juga berkesempatan mendapatkan sembako murah senilai Rp 10.000.

 “Kami juga mengajak seluruh konsumen wanita Honda untuk mengabadikan momen spesial ini dengan mengunggah keseruan konsumen ke media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram) saat servis di AHASS dengan menyertakan #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2019”, tutup Ronaldo. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved