Breaking News:

Hasil Liga Inggris: Liverpool Geser Manchester City, Manchester United dan Arsenal Keok

Liverpool FC menang dan Manchester United kalah telak menjadi tajuk utama dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Minggu (21/4/2019).

TWITTER.COM/MANUTD
Manchester United kalah telak di markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris, 21 April 2019. 

TRIBUNSOLO.COM - Liverpool FC menang dan Manchester United kalah telak menjadi tajuk utama dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Minggu (21/4/2019).

Liverpool berhasil menyarangkan angka 2-0 saat bertamu ke markas Cardiff City guna mengembalikan mereka ke puncak klasemen Liga Inggris.

Kemenangan The Reds dipersembahkan oleh tembakan keras Georginio Wijnaldum yang memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold dari sepak pojok.

Gol kedua Liverpool tercipta dari eksekusi penalti James Milner setelah Mohamed Salah dilanggar Sean Morrison di kotak terlarang.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo Dijadwalkan Ikut Upacara Peringatan Hari Kartini Tahun 2019

Kemenangan 2-0 melontarkan kembali Liverpool ke singgasana klasemen yang sempat diduduki Manchester City sehari sebelumnya.

Liverpool berada di puncak dengan 88 poin atau dua angka di atas Man City.

Namun, Man City masih punya keunggulan tabungan satu laga lebih banyak.

Sementara itu, Manchester United mengalami kekalahan paling telak di Liga Inggris dalam 3 tahun terakhir saat bertamu ke Everton.

Pasca-Serangkaian Ledakan Bom di Sri Lanka, Sebanyak 7 Orang Ditangkap

Setan Merah hancur dengan skor 0-4 akibat gol-gol Richarlison (13'), Gylfi Sigurdsson (28'), Lucas Digne (56'), dan Theo Walcott (64').

Hasil negatif ini membuat Man United gagal melompati Chelsea dan Arsenal sekaligus di klasemen untuk masuk zona Liga Champions.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved