Dikira Lip-sync, Justin Bieber Tuliskan Klarifikasi Panjangnya di Twitter

Justin Bieber sempat diragukan menyanyi secara live saat bergabung dengan Ariana Grande di atas panggung Festival Coachella pada Minggu (21/4/2019).

Dikira Lip-sync, Justin Bieber Tuliskan Klarifikasi Panjangnya di Twitter
Instagram/justinbieber
Justin Bieber saat manggung bersama Ariana Grande di Coachella, Minggu (21/4/2019) malam. 

TRIBUNSOLO.COM -  Justin Bieber sempat diragukan menyanyi secara live saat bergabung dengan Ariana Grande di atas panggung Festival Coachella pada Minggu (21/4/2019) malam.

Ia membawakan hit-nya yang berjudul "Sorry".

Terutama setelah mereka menyebutkan bahwa Bieber muncul tanpa niat untuk tampil dan tidak ada latihan.

Fans memaafkan, namun tidak dengan para non-fans.

Sekarang, kedua penyanyi itu turun ke Twitter untuk menanggapi lelucon, terutama mengomentari segmen E! Nightly Pop yang mengolok-olok bahwa Bieber bernyanyi lip-sync.

"Bayangkan jika kau menghabiskan setengah dari waktumu untuk menertawakan orang lain dengan memotivasi orang-orang, berapa banyak kepositifan yang dapat kau bawa. Apa yang menyakitkan tentang ini adalah kenyataan bahwa kau memiliki platform untuk membuat perbedaan ... Dan bukannya menjadi positif, kau malah meremehkan orang," tulis Bieber di Twitter seperti dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

Twitnya itu ia tujukan kepada pembawa acara E! Nightly Pop, Morgan Stewart, dengan menyebutkan nama akun Twitter Stewart.

Justin Bieber Kerjakan Proyek Musik Baru, Bakal Gandeng Halsey, Ed Sheeran hingga PSY

"Pikirkan betapa luar biasa rasanya bagi saya berada di panggung itu setelah vakum begitu lama."

"Kegembiraan saat saya melakukan hal yang paling saya sukai, saya bernyanyi diiringi rekaman musik seperti kebanyakan penyanyi lakukan adalah hal yang normal,” tambah Bieber. 

Grande juga ikut menanggapi twit Bieber tersebut bahwa mereka memutuskan untuk melakukan penampilan panggung tersebut sepuluh menit sebelum segmen Ariana Grande dimulai.

"Kami tidak melakukan soundcheck, tidak melakukan gladi resik. Kau (Bieber) bernyanyi dengan iringan rekaman musik seperti kebanyakan penyanyi lakukan. Orang-orang tidak tahu bagaimana rasanya berada di bawah pengawasan yang demikian. Dunia senang melihatmu di panggung lagi. ... penggemar, teman dan seluruh dunia senang kau kembali," tulis Grande.

Mengaku Ingin Fokus Pada Penyembuhan Mentalnya, Justin Bieber Pensiun Dini?

"Semua orang sangat senang melihatmu tersenyum seperti itu. Tak seorang pun akan mengerti bagaimana rasanya menjadi dirimu, tetapi bukan tugas mereka. Bikinlah musik. Kau dicintai," tambahnya.

Setelah itu, Grande kembali menuliskan kekecewaannya terhadap tuduhan lip-sync yang dialamatkan ke Bieber.

"Orang-orang sangat tersesat. Saya tidak suka ketika orang-orang mencoba merusak momen indah teman-teman saya, itu saja. semoga harimu menyenangkan," tulis Grande. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Justin Bieber Ceramahi Pembawa Acara yang Menuduhnya Lip-sync"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved