Gita Gutawa dan Cut Mini Jadi Pembicara dalam #KejarMimpi Leaders Camp di UNS Solo

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan program #KejarMimpi Leaders Camp di Universitas Sebelas Maret, Solo

Gita Gutawa dan Cut Mini Jadi Pembicara dalam #KejarMimpi Leaders Camp di UNS Solo
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Para pembicara dalam acara #KejarMimpi Leaders Camp di UNS, Sabtu (27/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUSOLO.COM, SOLO - Mengusung tema 'Lampaui Batas Dirimu dan Berani #KejarMimpi', PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan program #KejarMimpi Leaders Camp di Universitas Sebelas Maret, Solo, Sabtu (27/4/2019).

Sebelumnya program tersebut telah sukses digelar di Padang dan Manado.

"Melalui kegiatan ini, CIMB Niaga ingin mengajak generasi muda di Solo dan sekitarnya untuk terus semangat mewujudkan impian dan cita-citanya," Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei, kepada Tribunsolo.com, saat ditemui di UNS, Sabtu (27/4/2019).

Fransiska menjelaskan, #KejarMimpi Leaders Camp merupakan kegiatan yang diinisiasi CIMB Niaga sejak 2017 melalui serangkaian acara, mulai dari talkshow hingga konser musik, untuk menyebarkan semangat positif kepada anak muda di Indonesia.

Gombalan Teranyar Kaesang Pangarep untuk Sang Pacar : Panas Berminyak, yang Penting Doi Tersenyum

Pihaknya mengatakan, #KejarMimpi Leaders Camp dilaksanakan sebagai medium untuk membantu anak muda dalam menyiapkan masa depan yang lebih baik.

Di mana diberikan pengetahuan dan soft skill kepada mereka, dan harapannya dengan bekal terus tersebut para anak muda tersebut lebih siap menghadapi berbagai tantangan dalam meraih cita-citanya.

Pada tahun 2019 jangkauan program ini semakin diperluas ke berbagai daerah, dari Nanggroe Aceh Darussalam sampai Papua.

#KejarMimpi Leaders Camp di Solo dikemas dalam bentuk sharing session dan talkshow yang menghadirkan para pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang. Di antaranya para local hero yang telah membuktikan kegigihannya dalam melakukan inisiatif yang berdampak positif bagi masyarakat sekitar.

Mereka adalah Triana Rahmawati (Alumni FISIP UNS sekaligus Pendiri Griya Schizofren) dan Nadia La Tsaniya (Pendiri Dongeng Keliling).

Halaman
12
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved