Pro Digitalisasi, 41 Persen Produk PT CIMB Niaga Dinikmati Kaum Milenial

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berupaya mempersolek layanannya agar dapat terus dinikmati nasabahnya

Pro Digitalisasi, 41 Persen Produk PT CIMB Niaga Dinikmati Kaum Milenial
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Jumpa Pers dalam acara #KejarMimpi Leaders Camp di UNS, Sabtu (27/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUSOLO.COM, SOLO - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berupaya mempersolek layanannya agar dapat terus dinikmati nasabahnya.

Satu diantaranya dengan terus memberikan program layanan berbasis digital.

"Kami terus mengikuti arus digitalisasi, karena itu 41 persen nasabah kami merupakan dari milenial, di mana membutuhkan kecepatan, efisiensi, dan efektivitas, " terang Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei, kepada Tribunsolo.com, saat ditemui di UNS, Sabtu (27/4/2019).

Selainitu pihaknya juga berujar tidak hanya dari produk perbankan saja, PT CIMB niaga juga ikut serta dalam memajukan generasi milenial, khususnya generasi muda dengan banyak program kreatif juga Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bea siswa.

Tekuk Wakil Jepang, Marcus/Kevin Melaju ke Final Kejuaraan Asia 2019

Bahkan, lanjut Fransisca, saat ini PT CIMB Niaga telah menggelontorkan beasiswa kepada hampir 1000 orang.

Sementara untuk program kreatif, satu di antaranya dengan menggelar program #KejarMimpi Leaders Camp di Universitas Sebelas Maret, Solo, Sabtu (27/4/2019), setelah sebelumnya program tersebut telah sukses digelar di Padang dan Manado.

Mengusung tema 'Lampaui Batas Dirimu dan Berani #KejarMimpi', CIMB Niaga ingin mengajak generasi muda di Solo dan sekitarnya untuk terus semangat mewujudkan impian dan cita-citanya.

Fransiska menjelaskan, #KejarMimpi Leaders Camp merupakan kegiatan yang diinisiasi CIMB Niaga sejak 2017 melalui serangkaian acara, mulai dari talkshow hingga konser musik, untuk menyebarkan semangat positif kepada anak muda di Indonesia.

Tagihan Game Online Anak Mencapai Rp 12 Juta, Ibu di Kediri Bayar dengan Cicil 6 Kali

Pihaknya mengatakan, #KejarMimpi Leaders Camp dilaksanakan sebagai medium untuk membantu anak muda dalam menyiapkan masa depan yang lebih baik.

Halaman
12
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved