Ketika Cita-cita Siswa Masa Kini Ingin Jadi Orang Kaya, Masuk Surga hingga Ketemu Lisa BLACKPINK

Ada yang menarik dalam acara #KejarMimpi Leaders Camp PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

Ketika Cita-cita Siswa Masa Kini Ingin Jadi Orang Kaya, Masuk Surga hingga Ketemu Lisa BLACKPINK
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Cita-cita siswa masa kini. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUSOLO.COM, SOLO - Ada yang menarik dalam acara #KejarMimpi Leaders Camp PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Sabtu (27/4/2019).

Di mana terpampang kartu-kartu cita-cita yang ditulis para siswa Sekolah Dasar (SD) di Surakarta.

Mulai dari yang ingin bercita-cita sebagai dokter, polisi, astronot bahkan ada juga yang ingin menjadi orang kaya, masuk surga, dan bercita-cita bertemu Lisa BLACKPINK juga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

#KejarMimpi Leaders Camp di Solo dikemas dalam bentuk sharing session dan talkshow yang menghadirkan para pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang. Di antaranya para local hero yang telah membuktikan kegigihannya dalam melakukan inisiatif yang berdampak positif bagi masyarakat sekitar.

Mereka adalah Triana Rahmawati (Alumni FISIP UNS sekaligus Pendiri Griya Schizofren) dan Nadia La Tsaniya (Pendiri Dongeng Keliling).

Gita Gutawa dan Cut Mini Jadi Pembicara dalam #KejarMimpi Leaders Camp di UNS Solo

“Kami berharap para local hero ini dapat menjadi role model bagi anak muda di Solo agar tidak berhenti bekerja keras dan pantang menyerah dalam mengejar mimpinya,” ujar Fransiska.

Adapun para pembicara inspiratif lainnya yaitu Fransiska Oei (Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga), Gita Gutawa (Musisi, Alumni LSE Inggris), Cut Mini (Aktris), Kurniawan Gunadi (Penulis), Iqbal Hariadi (Head Marketing Kitabisa.com), dan Ajeng Raviando (Psikolog).

Selain menggelar #KejarMimpi Leaders Camp, pada hari sebelumnya CIMB Niaga juga menyelenggarakan #KejarMimpi Goes to School di SDN Mangkubumen Wetan, Solo.

Pada kesempatan itu, para relawan yang berasal dari senior leaders, karyawan CIMB Niaga, dan komunitas lokal melakukan pembenahan sekolah seperti mengecat dan merapikan lingkungan sekolah.  (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved