Anthony Ginting Melaju ke Babak Kedua New Zealand Open 2019 setelah Taklukkan Wakil Prancis

Anthony Sinisuka Ginting sukses mengawali perjuangannya di babak awal New Zealand Open 2019 tatkala berhadapan dengan Brice Leverdez (Prancis).

Anthony Ginting Melaju ke Babak Kedua New Zealand Open 2019 setelah Taklukkan Wakil Prancis
badmintonindonesia.org
Juara China Open 2018, Anthony Sinisuka Ginting. 

TRIBUNSOLO.COM - Anthony Sinisuka Ginting sukses mengawali perjuangannya di babak awal New Zealand Open 2019 tatkala berhadapan dengan Brice Leverdez (Prancis), Rabu (1/5/2019).

Meski berakhir dalam dua gim langsung, laga yang dihelat di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, itu sebenarnya bergulir cukup alot.

Dikutip TribunSolo.com dari BolaSport.com, Anthony Sinisuka Ginting yang masih beradaptasi dengan kondisi lapangan kerap melakukan kesalahan yang banyak menguntungkan Brice Leverdez.

Indonesia Turunkan 9 Unggulan, Berikut Hasil Undian Lengkap New Zealand Open 2019

Meski demikian, Anthony pada akhirnya mampu tampil sebagai pemenang seusai menyudahi perlawanan Leverdez dengan skor akhir 21-19, 21-17

JALANNYA PERTANDINGAN

Begitu laga dimulai, Anthony Sinisuka Ginting langsung tancap gas dengan mencetak enam angka beruntun tanpa balas.

Brice Leverdez sebenarnya terus berusaha untuk memberi tekanan kepada wakil Indonesia.

Akan tetapi, jarak poin yang jauh membuat Anthony Sinisuka Ginting nyaman mengendalikan laga dan unggul 11-6 pada saat interval. 

Setelah jeda, momentum pertandingan beralih ke arah Leverdez yang sempat mampu memangkas jarak menjadi dua angka saja pada kedudukan 11-13.

Melihat sang lawan mulai bangkit, Anthony kembali mencoba meningkatkan tekanan walau Leverdez juga terus menolak untuk menyerah.

Halaman
12
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved