Menang Mutlak di Aceh, Prabowo-Sandi akan Gelar Syukuran Kemenangan

Kedatangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno ke Aceh diagendakan untuk menggelar syukuran kemenangan dalam Pilpres 2019.

Menang Mutlak di Aceh, Prabowo-Sandi akan Gelar Syukuran Kemenangan
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto (kanan) dan Sandiaga Uno dalam acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019 di Komisi Pemilhan Umum, Jakarta, Jumat (21/9/2018). Pasangan ini mendapatkan nomor urut 02. 

TRIBUNSOLO.COM - Paslon nomor urut 01, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jumat (03/04/3019).

Pantauan Kompas.com, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno masuk ke dalam masjid secara bersamaan dari akses pintu depan.

Keduanya mengambil posisi salat Jum'at di masjid kebanggaan rakyat Aceh sebagai makmum pada saf pertama, tepat di belakang posisi imam salat Jumat.

Setelah masuk ke dalam masjid Raya Baiturrahman, Prabowo dan Sandi didampingi sejumlah tim BPN baik dari Jakarta maupun Aceh langsungnya melakukan salat sunat dua rakaat.

UPDATE Real Count KPU: Prabowo-Sandi Kuasai Semua Wilayah di Sumatera Barat kecuali Satu Wilayah Ini

Kedatangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 ke Aceh diagendakan untuk menggelar syukuran kemenangan dalam Pilpres 2019.

Rencananya Prabowo dan Sandiaga juga akan mengucapkan terima kasih secara langsung kepada rakyat Aceh yang telah memilihnya dan sehingga mereka menang mutlak di Aceh(Kompas.com/Raja Umar)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Syukuran Kemenangan, Prabowo Sandi Shalat Jum'at di Banda Aceh"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved