Rute Baru, Malindo Air Terbang dari Kuala Lumpur ke Zhengzhou dan Chengdu

Malindo Air telah memulai layanan baru internasional dari Malaysia ke dua kota favorit efektif minggu pertama pada 1 Mei 2019

Rute Baru, Malindo Air Terbang dari Kuala Lumpur ke Zhengzhou dan Chengdu
DOK. Malindo Air
Malindo Air 

TRIBUNSOLO.COM - Sudah ada rencana perjalanan ke Tiongkok? Malindo Air telah memulai layanan baru internasional dari Malaysia ke dua kota favorit efektif minggu pertama pada 1 Mei 2019, yaitu Zhengzhou dan Chengdu.

Rute ini termasuk menawarkan kemudahan koneksi perjalanan terbaik bagi wisatawan dan pebisnis (travelers) Indonesia menuju kota popular dengan singgah terlebih dahulu (transit) di Kuala Lumpur.

Kedua kota akhirnya melengkapi layanan penerbangan Malindo Air dari Kuala Lumpur, Kota Kinabalu, Langkawi dan Johor Bahru ke tujuh kota di Tiongkok, ke Chengdu, Guangzhou, Guiyang, Haikou, Kunming, Tianjin serta Wuhan.

Sebagai salah satu dari kota kuno di Tiongkok, Zhengzhou merupakan ibukota Provinsi Henan, yang dikenal sebagai tempat kelahiran peradaban China.

Kota ini berlokasi di Tiongkok bagian tengah dengan menawarkan beragam objek wisata terkenal antara lain pusat atraksi terkenal kuil Shaolin, Gua Longmen, Sungai Kuning dan Gunung Song.

Astra Motor Jateng Berikan Beasiswa Pendidikan untuk 81 Anak Asuh

Pilihan lain ketika di daratan Tiongkok ialah melancong ke berbagai tempat wisata di Chengdu, ibukota dari Provinsi Sichuan.

Sebagian besar travelers memulai jalan-jalan dengan mengunjungi Tianfu Square.

Daya tarik kota ini khususnya di Ramadhan yang konon menyedot perhatian turis ialah Museum Chengdu dan Masjid Kekaisaran.

Menurut sumber historis, masjid tersebut berarsitektur khas dan dibangun pada 1666.

Tampil Beda Kenakan Hijab, Mita The Virgin Akui Belum Berhijrah : Kalau Didoain Ya Alhamdulillah

Tarif promosi satu kali jalan (one way) dari Kuala Lumpur ke Zhengzhou tersedia mulai RM429 untuk kelas ekonomi dan RM1.099 kelas bisnis serta harga tiket perjalanan ke Chengdu mulai dari RM309 kelas ekonomi dan RM999 kelas bisnis.

Halaman
123
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved